Nonton Streaming Scissor Seven Season 4 Sub Indo yang Tayang di Netflix

Serial animasi asal China, Scissor Seven akan segera kembali untuk musim keempatnya pada tanggal 21 September 2023. Dan para penggemar yang mungkin sudah menantikan sejak lama dapat segera menyaksikannya di platform streaming Netflix.


Memiliki judul asli Killer 7, serial animasi aksi komedi asal negeri tirai bambu ini dirilis secara global dengan judul Scissor Seven dan tayang perdana pada bulan April 2018 lalu.


Selain dapat disaksikan di Netflix, Scissor Seven Season 4 sub Indo juga kemungkinan bisa disaksikan di platform streaming iQIYI, dimana tiga season sebelumnya juga bisa ditonton disana.


Masih seperti musim-musim sebelumnya, Scissor Seven Season 4 juga akan hadir dengan total sepuluh episode. Dilansir dari tvmaze.com, berikut adalah judul sepuluh episode Scissor Seven Season 4.


Daftar Episode Scissor Seven S4

Episode 1: The Undead Black Bird

Episode 2: Assassinating the Leader

Episode 3: Rescuing Seven

Episode 4: A Night at the Convenience Store

Episode 5: Crisis on the Island 2

Episode 6: Huilian's Past

Episode 7: Redtooth's Past

Episode 8: Choose

Episode 9: The Battle of Chicken Island

Episode 10: Green Phoenix's Revenge

Link Nonton Scissor Seven Season 4 Sub Indo yang Tayang di Netflix
Scissor Seven Season 4 (YouTube/Netflix Anime)


Musim keempat dari serial animasi Scissor Seven sendiri masih diarahkan dan ditulis oleh He Xiaofeng, orang yang mengarahkan tiga musim sebelumnya sekaligus pencipta asli dari acara berbahasa Mandarin tersebut.


Meski baru dijadwalkan rilis di Netflix pada 21 September 2023, namun sejatinya Scissor Seven Season 4 sudah tayang sejak bulan Januari lalu di platform streaming Bilibili TV atau BStation. Namun, sayangnya acara baru tersebut hanya tersedia untuk wilayah Tiongkok saja.


Serial animasi Scissor Seven sendiri mengikuti kisah dari seorang pembunuh bayaran yang tengah berupaya untuk bisa mengembalikan ingatannya. Pembunuh yang juga merupakan seorang penata rambut dengan senjata guntingnya ini terlibat dengan sebuah perebutan wilayah kekuasaan.


Preview Scissor Seven Season 4

Setelah Seven (Wu Liuqi) berhasil memukul mundur para pembunuh bayaran Xuanwu, kenangannya terhadap kehidupan di Chicken Island pun perlahan mulai memudar.


Setelah itu, Wu Liqui harus berhadapan dengan sang pembunuh bayaran bayangan, Manjusaka. Selain pertarungan antara Seven dan Manjusaka, episode terakhir musim lalu juga memperlihatkan pertarungan sengit antara Thirteen yang ingin menguji kekuatan sejatinya melawan Black Bird.


Nonton Scissor Seven Season 4

Buat kalian yang pengen nonton Scissor Seven season 4 sub Indo full episode, kalian bisa menyaksikannya di platfrom streaming Netflix lewat link berikut https://www.netflix.com/title/81156880?preventIntent=true&source=35