7 Kode Redeem Black Clover M, Nikmati Setiap Hadiah Gratisnya dengan Cara Klaim Terbaru dan Tips di Desember 2023

Poster Rilis Black Clover M Discord
Poster Rilis Black Clover M Discord


Game mobile oleh Garena ini menawarkan berbagai hadiah, kamu yang mengharapkan reroll summon karakter hero SSR, kristal dan item penting lainnya secara gratis pastikan simak juga postingan kode redeem Black Clover M.

Versi global game berjudul Black Clover M: Rise of the Wizard King resmi keluar hari ini, 30 November 2023. Meski perilisannya sempat terlambat dari jadwal sebelumnya, akhirnya kini gamer seluruh dunia dapat menikmati permainan ini selain yang versi JP dan CA.

Permainan baru ini hadir berdasarkan serial anime Jepang dengan judul yang sama, oleh karenanya, gameplay, visual dan alur cerita yang dibuat seolah memandu kita mengarungi tiap peristiwa seru dalam serial tersebut.

Ada satu hal yang mungkin begitu ingin kamu ketahui, tutorial dan rincian kode rahasia yang bakal membuat kamu bisa membuka kunci item dan mata uang dalam game yang berguna naik level lebih singkat.

Dalam jangka panjang, ini akan sangat bermanfaat karena dapat memberi kita kekuatan diperlukan untuk mengalahkan siapapun yang menghalangi laju kita menapaki rank teratas.

Telah terkumpul sederet kode redeem Black Clover M terbaru di postingan ini, gunakan untuk menuju Desember 2023 yang lebih menyenangkan. Kamu bisa coba validasi salah satunya atau beberapa lalu klaim.

Cara Klaim Kode Redeem Black Clover M Terbaru di Bulan Desember 2023

Setiap langkah menentukan segalanya, itu sebabnya kamu membutuhkan cara jitu dalam menukarkan kode unik Black Clover Mobile ini, lakukan hal berikut:

  1. Jangan lupa perbarui versi Black Clover M dari toko aplikasi resmi lalu buka, baik lewat Android, iOS atau Emulator.
  2. Dari menu utama tekan ikon Toa (mirip pengeras suara).
  3. Tujuan selanjutnya adalah pergi coupon redemption.
  4. Klik tulisan berwarna biru di dalamnya
  5. Jendela baru terbuka untuk kita memasukkan ID Akun dan kodenya di masing-masing kolomnya.
  6. Sentuh layar pada tombol 'Confirm' atau yang sesuai untuk memvalidasi kodenya.

Hadiah atas penukaran kode semestinya ditransfer masuk ke akun in-game segera setelah menuntaskan tahapan ini dengan benar.

Adapun daftar kode berhasil dikumpulkan dari komunitas tersaji di sini:

Kode kesatu: BMCGACHAGAMING

Kode kedua: oKiUSDeC

Kode ketiga: zPfqZeG5RC

Kode keempat: 6GOxQJXebR

Kode kelima: l7c83YDK

Kode keenam: Q7vicfYaWBx

Kode ketujuh: s96Y0jGuh

Penting diingat, besar kecil huruf acap kali sensitif, oleh karena itu pastikan memeriksanya sebelum meredeem. Hal lain perlu dicatat adalah kode seringkali memiliki masa batas pakai, jika invalid, mungkin telah kadaluarsa.

Tips Menemukan Kode Baru

Kita dimungkinkan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kode terbaru Black Clover M, misalnya saja dengan melihat postingan di akun jejaring sosial official pengembangnya, X (sebelumnya Twitter), saluran YouTube hingga Facebook mungkin tempat yang tepat .

Hal tersebut sejalur dengan kebiasaan pengembang game yang terkadang memberikan banyak kabar terkini, atau info terbaru termasuk update kode kupon yang boleh jadi kamu hendak gunakan untuk menghasilkan item-item tanpa harus membeli dengan uang sungguhan.