Event Bingo KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Bulan Desember 2023 Sampai 2024?

Event Bingo KOF (King of Fighter) x Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) selalu menjadi salah satu event yang paling dinantikan kehadirannya oleh para player, dimana hanya dalam 10x draw pertama kita bisa mendapatkan satu skin dari kolaborasi tersebut.


Meskipun skin KOF Karina hanya untuk mereka yang belum memilikinya saja, namun player sudah punya dan melakukan 10 gacha pertama Event KOF MLBB akan mendapatkan skin Epic sebagai gantinya.

Event Bingo KOF Mobile Legends Hadir Lagi di Bulan Desember 2023 Sampai 2024?
Draw Event KOF Mobile Legends


Nah, baru-baru ini tersiar kabar gembira buat kalian para player gim MOBA Mobile tersebut, pasalnya Moonton dikabarkan bakal kembali menghadirkan skin-skin KOF pada akhir tahun mendatang.


Pada kabar yang sudah mulai beredar luas, Event KOF Mobile Legends: Bang Bang kali ini akan mulai hadir di original server sekitar bulan Desember nanti, dimana untuk event premium suplay KOF MLBB sendiri kabarnya bakalan tiba di penghujung 2023.


Sementara itu, untuk misi premium suplay fase 2 akan tiba di bulan Januari 2024. Dan pada kabar tersebut juga, kemungkinan event KOF Mobile Legends kali ini akan terdapat 3 fase untuk prmium suplaynya dimana akan ada misi seperti Login, Top Up, sampai menggunakan Diamond.


Event KOF Mobile Legends

Event KOF x MLBB sendiri merupakan sebuah kolaborasi antara gim Mobile Legends: Bang Bang dengan King of Fighter, dimana saat ini sudah ada total 6 skin dari hasil kerja sama tersebut.


Keenam skin tersebut adalah:

• Skin KOF Guinevere - Athena Asamiya

• Skin KOF Dyrroth - Orochi Chris

• Skin KOF Karina - Leona

• Skin KOF Gusion - K

• Skin KOF Chou - Iori Yagami

• Skin KOF Aurora - Kula Diamond


Cara Dapat Skin KOF x MLBB

Untuk cara dapat skin kolaborasi KOF x MLBB sendiri, para player yang belum memiliki skin Leona akan mendapatkan skin KOF Karina hanya dalam 10 draw pertama.


Dan untuk mendapatkan skin KOF lainnya, para player harus mencapai Bingo terlebih dahulu. Bingo sendiri bisa diperoleh dengan melakukan spin atau draw, player sendiri membutuhkan sedikitnya 30 draw jika ingin mencapainya.



Premium Suplay KOF Mobile Legends

Selain bisa melakukan draw atau spin secara langsung dengan menggunakan Diamond, para player juga bisa menggunakan Token atau Tiket yang bisa didapatkan melalui event premium suplay.


Dalam event tersebut, para player bisa memperoleh Token melalui pre-register, login kedalam game, top up diamond, sampai dengan menggunakan diamond saat event berlangsung.


Jika menilik pada premium suplay KOF MLBB yang sudah-sudah, para player bisa mendapatkan sekitar belasan Token gratis jika menyelesaikan seluruh quest atau misi yang tersedia.


Premium KOF x MLBB Sebelumnya

• Pre-register (1 Token/Tiket)

• Login Game (1 Token/Tiket)

• Top Up Berapapun (2 Token/Tiket)

• Top Up 100 DM (3 Token/Tiket)

• Top Up 250 DM (5 Token/Tiket)

• Menggunakan 100 DM (3 Token/Tiket)

• Menggunakan 250 DM (3 Token/Tiket)


Bagaimana, tertarik untuk mengikuti event KOF Mobile Legends yang kabarnya bakalan hadir di bulan Desember 2023 sampai 2024 nanti?


Untuk informasi lebih lanjut mengenai event KOF MLBB 2023/2024, kalian bisa pentengin halaman resmi sosial media dari Mobile Legends: Bang Bang.