Bisa Dapat Skin Epic Limited Gratis di M5 Battle Night MLBB?

Monton yang merupakan selaku pengembang dari game MOBA moblie yang populer, yakni Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kerap menghadirkan event-event menarik yang selalu dinantikan oleh para pemainnya.


Misalnya saja pada event 11.11 yang beberapa waktu lalu baru saja berakhir, dimana para pemain bisa memperoleh skin Basic hingga Epic dengan menukarkan 1 Diamond saja.


Setelah event yang juga menghadirkan efek recall tas-tas sebagai salah satu andalannya tersebut, kabarnya gim ML akan kembali lagi kehadiran sebuah event menarik lainnya. Pada kabar yang sudah mulai beredar luas itu, event mendatang diketahui sebagai M5 Battle Night. 


Tapi apa sih menariknya event tersebut dan bagaimana cara pemain ikut berpartisipasi? Dan kapan pastinua event M5 Battle Night MLBB akan tiba?

Bisa Dapat Skin Epic Limited Gratis di M5 Battle Night MLBB?


M5 Battle Night MLBB

Event M5 Battle Night Mobile Legends: Bang Bang tampaknya sengaja Moonton hadirkan untuk menyambut sekaligus merayakan gelaran M-Series kelima yang akan dihelat pada bulan Desember mendatang.


M5 Battle Night MLBB sendiri dijadwalkan untuk hadir dan berlangsung di akhir tahun ini, yakni pada tanggal 30-31 Desember 2023. Pada periode tersebut, player bakalan punya kesempatan untuk bisa memiliki salah satu Skin Epic Limited ML secara gratis atau cuma-cuma.


Cara Ikutan M5 Battle Night

Sayangnya sampai saat ini Moonton masih belum membagikan detail serta informasi lebih lanjut mengenai event M5 Battle Night tersebut. Meski begitu, mungkin para player bisa mendapatkan kesempatan memiliki skin Epic Limited secara gratis dengan menyelesaikan beragam quest / misi yang tersedia nantinya.


Sambil menunggu event M5 Battle Night yang menarik untuk dinantikan kehadirannya, kalian bisa menyelesaikan misi dan mengikuti event lainnya yang saat ini masih hadir di dalam game.


Dan buat kalian semua para player dan juga penggemar gim MOBA mobile yang populer ini, jangan lupa untuk menyaksikan keseruan dari para tim-tim profesional MLBB dunia dalam M5 World Championship yang akan digelar pada awal bulan Desember di Filipina.