Link Nonton Monarch: Legacy of Monsters Episode 1-2 Sub Indo

Setelah pada bulan Juni 2023 yang lalu telah merilis serial tv berjudul Skull Island yang memiliki total 8 episode, kini Monsterverse di bawah naungan Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures kembali hadir dengan sebuah series baru dengan berbagai monster atau kaiju seperti Godzilla.


Hadir dengan judul resmi Monarch: Legacy of Monsters, series yang mengusung genre aksi petualangan dan fiksi ilmiah ini dibuat oleh Chris Black. Selain itu, Chris juga terlibat dalam pengembangan ceritanya bersama dengan Matt Fraction, orang yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Eagle Award sampai Harvey Award.


Diangkat berdasarkan Godzilla produksi dari Toho Co. Ltd, series yang tayang di Apple TV+ ini dibintangi oleh nama-nama seperti Anna Sawai, Kiersey Clemons, Ren Watabe, Mari Yamamoto, Anders Holm, Joe Tippett, Wyatt Russell hingga Kurt Russell.


Untuk kisahnya sendiri, Monarch: Legacy of Monster akan mengajak pemirsa untuk mengetahui masa lalu dari apa itu organisasi Monarch yang ada pada Godzilla Monsterverse.

Link Nonton Monarch: Legacy of Monsters Season 1 Episode 1-2 Sub Indo
Penampakan Godzilla dalam trailer Monarch: Legacy of Monsters. (YouTube/Apple TV)


Sinopsis

Setelah pertarungan epik yang tersaji antara Godzilla dan MUTO memporak-porandakan San Fransisco, dua bersaudara memilih untuk mengikuti jejak dari ayahnya. Mereka berdua lantas mencoba untuk mencari tahu bagaimana hubungan dari keluarga mereka dengan organisasi rahasia yang diketahui sebagai Monarch.


Jadwal Tayang

Musim perdana dari series Monarch: Legacy of Monsters sendiri dijadwalkan untuk hadir dengan total 10 dan tayang mulai hari Jumat, 17 November 2023 di platform streaming Apple TV, dimana dua episode pertama akan tiba secara bersamaan.


Rating / Skor

Untuk saat ini, Monarch: Legacy of Monsters mendapatkan ulasan yang positif, dimana mereka memperoleh 93% Tomatometer di situs agrerator Rotten Tomatoes.


Sementara itu, IGN yang kerap memberi review atau ulasan baik untuk game, film maupun film memberikan skor atau nilai 8/10 untuk series terbaru dari Monsterverse ini.


Untuk Metacritic sendiri memberikan 69 metascore dari sekitar 17 ulasan yang masuk.


Link Nonton

Tampaknya saat ini link nonton Monarch: Legacy of Monsters eps 1-2 sub Indo sudah mulai dicari, jadi buat kalian para penggemar Monsterverse dan mungkin tertarik untuk menyaksikan serial yang satu ini, kalian bisa pergi ke Apple TV.


Link Monarch: Legacy of Monsters Eps 1-2


Selain series Monarch: Legacy of Monsters, saat ini waralaba Godzilla juga tengah memiliki judul film panjang Godzilla Minus One yang sudah tayang sejak awal bulan November di Jepang.