Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 242 dan Link Baca Manga Bahasa Indonesia yang Legal

Manga dari Jujutsu Kaisen chapter 242 akan segera hadir, dimana pada Manga Plus by Shueisha telah membagikan jadwal rilis untuk chapter terbaru dari karya Gege Akutami tersebut. Pada laman MangaPlus yang bisa diakses secara legal dan gratis itu, manga Jujutsu Kaisen chapter 242 dijadwalakan untuk segera tersedia pada hari Minggu, 19 November 2023 mulai pukul 11 malam.

Jadwal Rilis Link Baca Manga JJK Ch 242 Bahasa Indonesia yang Legal
Spoiler JJK 242 yang menampilkan Takaba dan Kenjaku. (X/@JJKLEAKER)


Pada chapter terbaru dari JJK tersebut, sepertinya para penggemar masih akan melihat pertarungan dari Takaba dengan kutukan komedinya yang tengah berhadapan dengan Geto, yang belakangan diketahui sebagai Kenjaku.


Sebelumnya di JJK Chapter 241

Pada chapter sebelumnya, kita bisa melihat masa lalu dari sang komedian Takaba. Mulai dari kehidupannya di Universitas sampai ia memulai karir komedinya yang tidak cemerlang.


Setelah kisah dari masa lalu Takaba selesai, JJK chapter 241 kembali ke Kenjaku dan sang komedian. Takaba yang bersujud dengan sepenuh hati dihadapan Kenjaku lantas meminta maaf, sebelum ia mengatakan bakal membuatnya tertawa hingga mengeluarkan isi perutnya.


Chapter tersebut pun berakhir dengan senyum penuh semangat diwajah Kenjaku dengan sebuah pertanyaan "memangnya kau bisa?".


Jadwal Rilis JJK Chapter 242

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, jika Jujutsu Kaisen chapter 242 bakal hadir pada hari Minggu (19/11/23) mulai pukul 22.00 di laman dari aplikasi resmi MangaPlus by Shueisha. Selain gratis dan legal tentunya, di MangaPlus juga tersedia pilihan bahasa Indonesia yang bisa memudahkan para penggemar buat ngikutin jalan cerita dari para penyihir Jujutsu.

Link Baca Manga JJK Ch 242 Bahasa Indonesia yang Legal


Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 242

Setelah JJK chapter 241 berakhir dengan menampilkan Takaba dan Kenjaku, chapter terbaru yang dijadwalkan tiba pada hari Minggu nanti tampaknya juga masih akan berfokus pada lanjutan pertarungan antara kedua penyihir tersebut.


Pada spoiler yang susah mulai bertebaran di jagat maya, Jujutsu Kaisen chapter 242 akan memperlihatkan Kenjaku dan Takaba yang saling melempar lelucon dengan scene yang cukup menghibur seperti saat keduanya jadi dokter dan perawat yang tengah berada di rumah sakit dan berupaya menyelamatkan seekor ikan.


Selain itu, beberapa gambar yang beredar juga memperlihatkan Gojo Satoru yang tampaknya masih belum akan mati. Seperti yang sudah penggemar ketahui, sebelemnya di JJK chapter 236, badan Gojo Satoru terpisah menjadi dua bagian dalam pertempurannya melawan Sukunya yang berada di dalam tubuh Megumi.


Apakah Takaba bisa mengalahkan Kenjaku? Dan benarkah Gojo Satoru sekali lagi masih bisa bangkit dengan menggunakan teknik kutukannya? Ikuti kisah mereka dalam Jujutsu Kaisen chapter 242 yang akan hadi di hari Minggu.


Link Baca Manga JJK Bahasa Indonesia

Buat kalian semua para penggemar dari Jujutsu Kaisen yang mungkin masih baca manganya dari web / aplikasi ilegal, sekarang sudah saatnya kalian berthenti dan ganti menikmatinya dari tempat yang legal, yakni di MangaPlus by Shueisha yang tersedia di toko aplikasi resmi.


Link JJK Chapter Terbaru sub Indo