Jadwal Rilis Attack on Titan: Requim, Sebuah Ending Alternatif Adaptasi AoT garapan Studio Eclypse

Adaptasi anime Shingeki no Kyojin baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu setelah MAPPA merilis Attack on Titan The Final Season Part 3 Bagian 2 atau Final Chapter dengan episode berdurasi sekitar 85 menit.


Sejak saat itu pula tidak sedikit dari barisan para penggemar yang tampak tidak begitu merasa puas dengan akhir atau ending dari serial anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime tersebut.


Nah, baru-baru ini, ada sebuah kabar tentang Attack on Titan: Requim, dimana kabarnya acara tersebut bakalan memperlihatkan ending alternatif dari dunia yang dihuni oleh para manusia yang bisa berubah menjadi raksasa itu.

Jadwal Rilis Attack on Titan: Requim, Sebuah Ending Alternatif Adaptasi AoT garapan Studio Eclypse
Kredit: Studio Eclypse


Attack on Titan: Requim

Dalam beberapa waktu belakangan, sebagian dari para penggemar Attack on Titan mungkin saja pernah melihat atau mendengar tentang Attack on Titan: Requim dan mencari informasi lebih lanjut tentang judul acara tersebut.


Attack on Titan: Requim merupakan sebuah proyek dari kalangan para penggemar yang tidak cukup puas dengan ending AoT itu sendiri, dan mereka ingin melihat ending lain dengan menghadirkannya lewat animasi yang kabarnya bakal digarap oleh Studio Eclypse.


AoTnR sendiri bukanlah adaptasi canon, dimana judul tersebut terinspirasi dari salah satu soundtrack asli seri Attack on Titan yakni Akatsuki no Requim yang dibawakan oleh Link Horizon.


Melansir dari comingsoon, menurut situsnya, Attack on Titan Requiem sendiri merupakan sebuah penulisan ulang dari tiga bab terakhir manga, yakni bab 137 sampai 139.


Melalui akun medsos serta sebuah trailer yang saat ini sudah tersedia untuk disaksikan di kanal YouTube studio Eclypse, sebuah alternatif ending dari Attack on Titan ini bakalan hadir pada musim gugur tahun depan.


Saat ini Shingeki no Kyojin sendiri masih jadi judul anime paling populer di MyAnimeList, dimana mereka unggul dari judul-judul lain seperti Death Note dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang bertengger di posisi tiga.


Buat kalian yang mungkin belum nonton Attack on Titan The Final Season Part 3 Bagian 2 atau Final Chapter dan ingin menyaksikan di platform yang legal, kalian bisa pergi ke BStation atau layanan streaming lainnya.