Download Manga Plus by Shueisha, Aplikasi Baca Manga Bahasa Indonesia yang Legal

Membaca komik Jepang atau manga dengan adanya bahasa Indonesia yang memudahkan penggemar dalam mengikuti sebuah kisah bisa dilakukan melalui aplikasi resmi / legal.

Download Manga Plus by Shueisha, Aplikasi Baca Manga Bahasa Indonesia yang Legal


Meski saat ini aplikasi baca manga bahasa Indonesia yang legal telah tersedia, namun tampaknya masih ada sebagian penggemar yang belum atau bahkan tidak tahu dimana mereka bisa memiliki akses.


Manga Plus by Shueisha adalah sebuah aplikasi baca manga yang menyediakan bahasa Indonesia di dalamnya dan bisa diunduh atau di download melalui toko aplikasi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOs.


Melalui aplikasi Manga Plus, penggemar bisa menikmati membaca dan mengikuti suatu cerita secara utuh, dimana tidak ada pop up iklan sesat judi online yang kerap wara-wiri mengganggu seperti di web atau aplikasi baca manga yang ilegal.


Selain itu, di MangaPlus juga kalian bisa memilih resolusi dari suatu komik Jepang, mulai dari yang terendah (Low), yang sedang (Mid) hingga yang terbaik (High). Disini juga pengguna bisa menikmati membaca sebuah manga baik secara vertical maupun horizontal melalui tombol pengaturan yang tersemat didalamnya.


Di Manga Plus by Shueisha terdapat banyak judul manga, baik yang masih berstatus on-going maupun yang sudah tamat. Misalnya saja judul populer macam One Piece, Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, Spy x Family yang masih berjalan, atau The Promised Neverland sampai Naruto yang sudah lama selesai.


Untuk aplikasinya sendiri, Manga Plus by Shueisha versi Android memiliki ukuran sekitar 23MB, sementara untuk MangaPlus versi iOs punya ukuran yang lebih besar, yakni sekitar 124MB.


Link Download Manga Plus by Shueisha

Buat kalian para penggemar komik Jepang yang mungkin belum dan tertarik untuk memiliki aplikasi Manga Plus by Shueisha, kalian bisa mengunduhnya di toko aplikasi kesayangan kalian secara gratis.


Download Manga Plus Android


Download Manga Plus iOs