YouGov, Aplikasi Penghasil Uang di 2023 dengan Proses WD Cepat

Hingga sampai saat ini, aplikasi penghasil uang di tahun 2023 sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, baik yang ada di toko aplikasi resmi maupun yang tersebar luas di internet.

YouGov, Aplikasi Penghasil Uang di 2023 yang Terbukti Membayar dengan Proses WD Cepat
Ilustrasi aplikasi YouGov


Dari banyaknya jenis aplikasi yang beredar, ada sebagian besar yang sudah tidak lagi membayar atau scam, mulai dari aplikasi yang mengharuskan kita untuk mengerjakan tugas seperti mengunduh, menonton sebuah video hingga mengisi kuisioner.


Mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang di 2023 yang terbukti membayar bisa dialakukan siapa pun, meski beberapa aplikasi membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 30 hari untuk memproses penukaran hadiah atau yang biasa dikenal dengan WD (withdraw).


Nah buat kalian semua yang mungkin sedang mencari aplikasi penghasil uang di tahun 2023 yang terbukti membayar dengan proses WD yang instan, kalian bisa mencoba aplikasi YouGov. 


Ya, selain Curious Cat, saat ini aplikasi penghasil uang YouGov juga menjadi salah satu dengan proses penarikan dana yang cepat, dimana waktu yang dibutuhkan setelah penukaran tidak sampai 1 jam.


Apa Itu YouGov?

YouGov adalah sebuah perusahaan jajak pendapat riset pasar yang didirikan oleh Stephan Shakespeare dan Nadhim Zahawi pada tahun 2000 silam, dimana kantor pusatnya berada di London.


Di YouGov, kalian bisa mendapatkan uang sebanyak 25 dolar SG (SGD) atau setara 200 ribu rupiah dengan menukarkan 5 ribu poin.


Cara Dapat Poin di YouGov

Untuk bisa memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah, kalian terlebih dulu harus menjadi anggota / memiliki akun YouGov.


Jika kalian sudah mendaftar, kalian akan mendapatkan undangan untuk menjawab kuesioner tentang berbagai topik, undangan bisa dilihat baik melalui aplikasi YouGov itu sendiri maupun lewat alamat email yang kalian daftarakan.


Setelah menyelesaikan survei, kalian akan mendapatkan imbalan poin yang beragam tergantung dari panjang atau pendeknya survei itu sendiri. Biasanya, YouGov akan memberikan imbalan poin mulai dari 55 hingga ratusan poin.

YouGov, Aplikasi Penghasil Uang di 2023 dengan Proses WD Cepat
Penukaran poin YouGov ke PayPal, kiri ketika poin kurang dari 5.000 dan kanan ketika poin sudah cukup.


Penukaran Poin YouGov

Pada aplikasi penghasil uang di 2023 yang masih terbukti membayar ini, para pengguna yang ingin menukarkan poin dengan hadiah harus memiliki sedikitnya 5.000 poin YouGov.


Sebelumnya di YouGov terdapat berbagai macam jenis hadiah yang bisa kalian pilih, mulai dari Pulsa, Voucher Tokopedia, Donasi UNICEF, sampai PayPal. Namun, belakangan ini YouGov hanya menyediakan PayPal saja sebagai jenis hadiah yang bisa ditukarkan.


Jadi, jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang YouGov, pastikan kalian sudah punya akun PayPal dulu.


Proses WD Cepat

Satu hal yang paling menarik dari aplikasi YouGov adalah proses withdraw yang instan, dimana prosesnya tidak sampai 1 jam sampai hadiah masuk ke akun PayPal pengguna.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasi YouGov?