Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Final Season Part 4 dalam Trailer Baru

Jadwal tayang musim terakhir dari serial anime Attack on Titan The Final Season Part 4 telah keluar bersamaan dengan sebuah trailer baru yang dibagikan beberapa waktu lalu.


Buat kalian semua para penggemar animasi Jepang yang sudah tidak sabar pengen nonton anime Attack on Titan The Final Season Part 4 sub Indo bisa menyaksikan musim terakhir mulai tanggal 4 November 2023 diberbagai platform streaming seperti Netflix hingga Amazon Prime Video.


Kabar baik tersebut sendiri muncul bersama dengan sebuah potongan klip penggoda atau trailer Attack on Titan The Final Season Part 4 yang telah dibagikan oleh kanal YouTube anime Pony Canyon.


Pada video singkat berdurasi 30 menit itu, penggemar bisa menyaksikan orang-orang terdekat Eren serta para pasukan Marley yang tengah berupaya untuk menghentikan Rumbling demi menyelamatkan dunia.


Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Final Season Part 4
YouTube/Pony Canyon Anime


Sinopsis AoT S4 Part 4

Saat ini nasib dunia tengah berada dalam bahaya, setelah Eren Yeager menggunakan kekuatan Founding Titan dan membangunkan para Titan Kolosal yang tertidur dalam dinding.


Dengan semua rasa sakit dan kebencian yang meluap, Eren pun berupaya melenyapkan setiap ancaman terhadap bangsa Eldia. Eren yang berubah menjadi Titan mengerikan pun memimpin para pasukan Titan Kolosal yang menciptakan getaran dan meratakan semua.


Disisi lain, orang-orang terdekatnya serta para musuh yang ingin Eren lenyapkan kini telah bersatu dan mencoba untuk menghentikan rencananya. Namun, bisakah mereka semua menghentikan Eren dan menyelamatkan dunia dari kehancuran? Atau justru Eren dan para pasukan Titan Kolosal yang akan mencapai misinya?


Anime Attack on Titan (S4) The Final Season Part 4 sub Indo sebentar lagi bisa disaksikan secara legal diberbagai platform streaming seperti Netflix hingga BStation.



Dan sambil menunggu kehadiran Attack on Titan The Final Season Part 4 sub Indo, kalian bisa lebih dulu menyaksikan seluruh episode dari musim-musim sebelumnya di platform streaming BStation atau Bilibili TV.