Kode Redeem Gods of Myth Idle RPG November 2023, Tukar Hadiah-Hero Baru Hari Ini! Berikut Cara Klaim

 

Summon Gratis Hero SSR Gods of Myth Idle RPG Majamojo
Dapatkan summon gratis hero SSR/Tangkap Layar/Majamojo/


Tlagaswara.com - Simak info terbaru seputar kode redeem Gods of Myth Idle RPG, ambil lalu tukar kode berhadiah hero baru dan item penting di bulan November 2023 hingga cara klaimnya.

Kita semua sepakat bahwa game mobile satu ini seru untuk dimainkan, terlebih,  pemain bisa mengumpulkan dan meningkatkan hero dari berbagai mitologi.

Sebagaimana game gacha pada umumnya, pemain bisa mendapatkan exp, coin, item rare dan banyak hadiah lainnya dengan mudah dan menyenangkan selain karakter mitologi atau bahkan hero legenda.

Agar citra akun naik level secara lebih cepat, bisa dengan memanfaatkan kode penukaran yang dapat menghasilkan hadiah dalam game yang berharga.

Dengan memiliki item langka tentunya dapat memberi dorongan dalam perjalanan bermain, potensi rewards hero langka, sumber daya penting seperti diamonds, summon scrolls, atau bahkah gear sekalipun.

Tutorial Cara Klaim Hero atau Hadiah Menggunakan Kode Redeem Gods of Myth Idle RPG Terbaru

Ikuti langkah-langkah ini bagi kamu yang belum tahu cara meredeem code Gods of Myth Idle RPG.

1. Buka aplikasi game RPG Idle di perangkat.

2. Ketuk ikon avatar di sudut kiri atas layar untuk membuka menu Info Pemain.

3. Di menu Player Info, kamu akan menemukan tombol 'Kode Redeem'.

4. Tekan lalu masukkan kode valid yang ingin kamu coba tukarkan.

5. Konfirmasi untuk menukarkannya.

6. Hadiah terkait dengan kode yang ditukarkan akan secara otomatis ditambahkan ke akun bila masih aktif.

Daftar Code Redeem Gods of Myth (GOM) Bulan November 2023

Beberapa kumpulan code Gods of Myth Idle RPG yang masih aktif berikut bisa coba kamu gunakan hari ini.

  • DiscordGomFun
  • NewbiecodeGoM
  • gom2023
  • TikTokGomFun
  • iggomfun
  • spesial2023

Perhatikan besar kecil huruf mengingat kode acap kali sensitif sehingga kesalahan ketik dapat mengakibatkan gagalnya penukaran.

Harap dicatat juga bahwa kode memiliki masa pakai yang apabila invalid, artinya tak lagi bisa dipakai, hal ini dapat disebabkan telah kedaluwarsa seiring berjalannya waktu, jadi sebaiknya gunakan kode tersebut sesegera mungkin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem Baru?

Para pengembang Gods of Myth Idle RPG kerap membagikan atau merilis kode-kode baru melalui berbagai saluran, antara lain halaman media sosial resmi seperti Facebook, X (sebelumnya Twitter), Instagram dan komunitas discord.

Selain itu, situs web dan forum game populer yang didedikasikan untuk permainan ini juga sering menjadi tempat berbagi kode dan diskusi.

Pemain dapat pula berpartisipasilah dalam event dan kontes khusus yang diselenggarakan oleh pengembang untuk mendapatkan kesempatan hadiah eksklusif.

Untuk diketahui, Gods of Myth merupakan game Idle Role Playing yang dipublish pada November ini oleh pengembang resmi yakni Majamojo dan tersedia untuk semua orang download atau update di Google Play Store.