Kode Redeem Sky Fortress Odyssey Bulan November 2023, Cek yang Masih Aktif Berikut Cara Klaim Terbaru

 

Kode Redeem Sky Fortress Odyssey
Gambar upgrade Sky Fortress: Odyssey/Blanco/


Tlagaswara.com - Berikut info terbaru seputar kode redeem Sky Fortress Odyssey, cek yang masih aktif untuk digunakan di November 2023 ini dan raih potensi hadiah gratisnya.

Asyik memang menikmati petualangan steampunk yang luar biasa di mana fantasi dan teknologi bertabrakan di Sky Fortress Odyssey. Bermain sembari mempelajari misteri planet Setsemir, negeri yang penuh dengan budaya dan legenda.

Kisah game ini, yang mencakup lebih dari satu juta kata, dengan jelas menggambarkan berbagai bos dan rintangan yang tidak biasa.

Di Sky Fortress Odyssey, code redeem berfungsi sebagai upaya meningkatkan pengalaman pemain dengan memberi mereka hadiah dan item gratis guna naik level.

Daftar kode ini menawarkan alat dan sumber daya berguna yang memudahkan pemain untuk tumbuh lebih cepat dalam pencarian mereka menemukan wilayah Setsemir dan membentuk pasukan petualangan paling tangguh. Bisakah kamu memecahkan teka-teki dan menjadi yang teratas dalam kisah epik ini?

Cara Klaim Kode Redeem Sky Fortress Odyssey November 2023 Terbaru

Agar hadiah masuk ke akun, ada beberapa hal perlu diperhatikan. Pertama adalah memastikan bahwa redeem code Sky Fortress Odyssey terbaru dan masih aktif sehingga dapat pemain gunakan.

Untuk memastikan hal tersebut, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama, Mulailah dengan membuka gamenya lalu memilih Avatar di Pusat Pengguna kemudian Bind Akun untuk menautkan akun.

Setelah selesai, klik link ini dan masukkan kode hadiah setelah memilih Sky Fortress Odyssey, server, dan karakter di https://gevents.blancozone.com/globalexchange/.

Adapun kode bisa pemain coba gunakan yakni DCGB111 atau LG666.

Setiap insan tetap mungkin menemukan redeem code Sky Fortress Odyssey hari ini dengan macam-macam cara. Mengecek saluran YouTube atau halaman media sosial official pengembangnya mungkin membantu untuk menerima kode tambahan serta informasi terkini tentang game, termasuk informasi dan pembaruan.

Untuk diketahui, Sky Fortress: Odyssey adalah game gacha yang memadukan elemen gameplay yang mungkin tidak temui di konsep RPG lainnya. Pengembangnya, Blancozone merilis RPG steampunk adventure ini secara resmi pada 16 November dan dapat pemain download di App Store dan Google Play untuk masing-masing iOS dan Android.

Gameplay mengajak kamu mainkan bagian platform parkour di mana harus berlari melalui tahapan yang bergerak cepat dan terlibat dalam baku tembak dengan gerombolan lawan dan monster mekanik raksasa. Setelah itu selesai, bergegas ke pesawat dan rencanakan tindakan selanjutnya.

Itulah yang bisa kamu ketahui tentang update terbaru daftar kode redeem Sky Fortress Odyssey bulan November 2023, klaim sekarang dengan cara yang dibagikan di atas.