Link Download Nothing Chats Beta V1.0.4 Serta Cara Menggunakan Aplikasi iMessage di HP Android

 

Nothing Chats Beta
Link Download Nothing Chats Versi Beta 1.0.4 Serta Cara Menggunakan Aplikasi iMessage di HP Android/Tangkap Layar/Google Play/

Tlagaswara.com - Nothing Parthnerships baru saja merilis versi beta aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan ke iMessage dari handphone (HP) Android pada 16 November 2023 di Google Play.

Aplikasi versi pengujian ini mulai tersedia bagi pengguna Nothing di sejumlah negara, dan mereka yang termasuk dalam wilayah pengujian bisa menjajal setiap fitur yang ditawarkan, seperti berkirim pesan ke iOS dengan terlebih dahulu mendownload aplikasinya.

Mengingat ini adalah hal baru, wajar bila banyak orang ingin mempelajari lebih jauh tentangnya, termasuk link untuk download Nothing Chats Beta, versi awal berkode 1.0.4. Artikel ini juga akan memberi gambaran sekilas bagaimana cara menggunakan aplikasi iMessage Android ini, yang sejatinya hanya bisa digunakan di produk Apple.

Apa Itu Aplikasi Nothing Chats?

Nothing Chats adalah aplikasi perpesanan yang dikembangkan oleh perusahaan ponsel pintar Nothing for Nothing Phone (2). Ini didukung oleh Sunbird, protokol perpesanan lintas platform yang memungkinkan pengguna mengirim pesan lintas HP, apapun sistem operasinya.

Aplikasi canggih tersebut, ketersediaannya masih terbatas untuk pengguna di Amerika Serikat, dan sebagian kecil wilayah Eropa. Sebelumnya, aplikasi sempat dihapus dari Play Store pada Oktober 2023 karena adanya bug.

Sejauh itu, belum ada yang menyatakan bahwa apakah mereka kembali bermitra dengan Sunbird untuk memperbaiki masalah bug dan akan segera meluncurkan ulang aplikasinya. Namun pada pertengahan bulan November ini aplikasi terpantau diperbarui ke versi 1.0.4.

Fitur utama paling dikenal adalah chat lintas platform, Blue bubbles yang mirip dengan tampilan pesan iMessage untuk pengguna iPhone dan keamanan fitur enkripsi ujung ke ujung. Tentunya kehadiran Nothing Chats akan menjadi aplikasi chatting yang berpotensi memecahkan salah satu tembok terbesar antara pengguna Android dan iOS, yang tak saling terintegrasi.

Cara Menggunakan iMessage di Android

Pengguna aplikasi Nothing Chats akan dapat saling mengirim pesan melalui gelembung biru atau biasa dikenal blue bubbles. Penting untuk diingat bahwa aplikasi ini masih dalam pengujian beta dan peningkatan fitur baru sedang dalam pengembangan.

Jika Anda pengguna Phone 2, maka dapat mendownload Nothing Chats dari Google Play Store kemudian buka dan login atau buat akun baru, dan atur aplikasi sebagai default untuk mulai mengirim dan menerima pesan.

Cara untuk menggunakan iMessage di Android melalui aplikasi ini memerlukan sedikit pengaturan, yakni dengan masuk memakai ID Apple Anda. Pengguna juga harus saling menyimpan Apple ID pada masing-masing daftar kontak mereka agar iMessages berfungsi.

Link Download Nothing Chats Beta Versi Terbaru V 1.0.4

Telah disinggung di atas bahwa saat ini aplikasi hanya tersedia untuk Nothing Phone, dengan kata lain tidak semua Android bisa menggunakannya. Selain itu, beta versi atau akses awal terbatas di beberapa negara.

Anda bisa saja melihat halaman downloadnya langsung dengan mengetikkan judul aplikasi di bilah pencarian Google Play, atau akses lebih cepat via link download berikut ini. >>>https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sunbird.apps.nothing&pcampaignid=web_share

Itu saja update kali ini, semoga membantu!