Tempat Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal

Godzilla Minus One sudah tayang sejak tanggal 3 November 2023 lalu, namun dimana kita bisa menyaksikan film ke-37 dari waralaba Godzilla dan diarahkan oleh Takashi Yamazaki ini? Mari kita simak informasi seputar film berbahasa Jepang berikut ini.


Setelah Godzilla vs Kong dirilis pada tahun 2021 lalu, kali ini waralaba Godzilla kembali dengan film terbarunya yang diarahkan dan ditulis oleh Takashi Yamazaki. Selain itu, Takashi juga turut terlibat dalam urusan efek visualnya bersama dengan Kiyoko Shibuya.



Pemeran

Untuk jajaran para bintangnya ada Ryunosuke Kamiki yang sebelumnya tampil di live-action Rurouni Kenshin 1 & 2, selain itu juga masih ada nama-nama lain sepeeti Minami Hamabe (Ajin: Demi-Human), Yuki Yamada (Shoplifters), Munetaka Aoki (Battle Royale II), Hidetaka Yoshioka (The Little House), Sakura Ando (Monster), dan juga Kuranosuke Sasaki (20th Century Boys).


Cara Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie yang Legal
Potongan klip trailer Godzilla Minus One. (YouTube/TOHO)


Sinopsis

Pada tahun 1945 di akhir perang dunia kedua, Kichi Shikishima yang merupakan seorang pilot kamikaze menolak perintah misi dan mendarat disebuah pulau bernama Odo. 


Namun, sesosok Godzilla muncul dan menyerang pulau tersebut hingga menyisakan dirinya saja bersama sang teknisi Sakuya Tachibana yang selamat. Setelahnya, keduanya pun memutuskan untuk kembali pulang ke Tokyo dengan perasaan aneh yang masih terus mengganggunya.


Waktu berlalu dan Godzilla pun datang ke Jepang dengan ancaman yang mengerikan. Kichi yang sebelumnya selamat saat di pulau Odo pun bertemu dengan seorang ilmuan bernama Kenji Noda.


Mereka yang tergabung bersama dengan para awak kapal pun mencoba untuk menghentikan amukan Godzilla dengan penghapus ranjau. Meski usaha mereka membuahkan hasil, namin Godzilla memiliki kekuatan regenerasi.


Sang makhluk berukuran raksasa itupun lantas menghancurkan kapal tersebut dan menghancurkan sebagian wilayah Tokyo. 


Setelah usaha mereka untuk melumpuhkan Godzilla tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah, Tachibana dan Kichi pun berniat melakukan serangan lewat jalur udara untuk melawan makhluk raksasa tersebut.


Akankah usaha mereka akan membuahkan hasil? Disisi lain, Godzilla mempunyai sebuah sistem regenerasi penyembuhan di dalam tubuhnya.



Rating / Skor

Godzilla Minus One patut dijadikan salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tanah air, pasalnya film yang diproduksi Toho Company dan Robot Communications ini memperoleh nilai atau skor sempurna di Rotten Tomatoes. Ya, dalam debutnya Godzilla Minus One mendapatkan 100% Tomatometer.


Sementara itu, pada laman IMDb, film yang hadir dengan durasi sekitar 2jam 5menit ini mendapatkan skor rata-rata 7,7/10.



Tempat Nonton

Tampaknya saat ini masih belum ada tempat nonton Godzilla Minus One sub Indo full movie yang legal, karena film tersebut belum resmi dirilis di bioskop Indonesia. 


Namun, dalam beberapa minggu kedepan kita semua mungkin sudah dapat menyaksikan film terbaru dari para kaiju tersebut, itu jika rilis Indonesia lebih cepat dua hari dari AS. 


Untuk rilis Amerika sendiri, Godzilla Minus One dijadwalkan untuk tayang mulai tanggal 1 Desember 2023. Jadi, jika film ini mengikuti pola kebanyakan film barat, penggemar di tanah air mungkin bisa menyaksikannya di akhir bulan ini.


Jadi buat kalian semua yang pengen nonton Godzilla Minus One sub Indo full movie yang legal, kalian masih harus bersabar menunggu informasi terkait kapan jadwal perilisannya di tanah air.


Link Nonton

Saat ini link nonton film Godzilla Minus One (2023) sub Indo full movie yang legal juga masih belum tersedia, meski begitu, kita mungkin bakalan bisa menyaksikan film tersebut secara online di platform streaming seperti Apple TV pada waktu mendatang. 


Sambil menantikan kehadirannya di platform streaming, kalian mungkin bisa lebih dulu menyaksikan film lain dari waralaba tersebut. Atau kaian juga bisa menyaksikan serial Monarch: Legacy of Monsters yang saat ini tengah tayang di Apple TV.