Sudah Bisa Nonton Film Jawan: Extended Cut (2023) Full Movie di Netflix?

Jawan, salah satu film India terbaru yang menampilkan aktor kondang Bollywood, yakni Shah Rukh Khan telah resmi hadir menghiasi acara hiburan baru di platform streaming Netflix.

Sudah Bisa Nonton Film Jawan: Extended Cut (2023) Full Movie di Netflix?
Potongan klip film Jawan yang menampilkan Shah Rukh Khan dalam perannya.
(YouTube/Red Chillies Entertainment)


Setelah dirilis awal pada pekan pertama bulan September 2023 yang lalu, saat ini film Jawan: Extended Cut sudah tersedia untuk disaksikan di layanan streaming sejuta umat, Netflix.


Jawan atau yang juga bisa dibaca Jawaan adalah sebuah film berbahasa Hindi terbaru yang diarahkan oleh Atlee (Arun Kumar) dan ia tulis bersama dengan S Ramanagirivasan, sementara untuk dialognya diurus oleh Sumit Arora.


Hadir dengan durasi sekitar 2jam 49menit, Jawan mengikuti kisah perjalanan emosional dari seorang pria dengan tekad memperbaiki kesalahan serta membalas dendam pada masa lalunya dan menepati janji yang pernah ia buat sebelumnya.


Dalam film Jawan, aktor senior Shah Rukh Khan memainkan peran gandanya sebagai Vikram Rathore dan juga Azaad Rathore. Selain aktor yang terkenal lewat fim macam Kuch Kich Hota Hai ini, film yang diproduseri oleh Gauri Khan juga dibintangi oleh nama lain seperti Nayanthara (Narmada Rai Rathore) dan Vijay Sethupathi (Kaalie Gaikwad).


Sinopsis

Film Jawan mengikuti kisah perjalanan dari seorang pria yang memiliki tekad untuk dapat memperbaiki kesalahan yang ada pada masyarakat, dimana keinginan tersebut didorong oleh adanya dendam pribadi serta sebuah janji yang telah dibuat beberapa tahun lalu.


Rating / Skor

Film Jawan tampaknya telah menarik hati bagi banyak penggemarnya, dimana mereka memperoleh ulasan yang kebanyakan baik / positif. Seperti 88% Tomatometer dan juga 86% Audience Score di Rotten Tomatoes, serta rata-rata skor sebanyak 7,2/10 dari sekitar 72ribu ulasan di IMDb.


Pendapatan

Bukan hanya mendapatkan ulasan yang baik dari para penonton / kritikus saja, Jawan juga memperoleh hal baik lainnya dari segi pendapatan. Berbekal anggaran sekitar 38 juta USD, film yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment ini telah mendapat sekitar 140 juta USD.



Bisa Nonton di Netflix?

Meski telah hadir di Netflix sejak awal bulan November 2023, namun tampaknya saat ini film Jawan belum benar-benar tersedia untuk wilayah atau regional Indonesia. Jadi, bagi kalian yang pengen nonton film Jawan di Netflix, mungkin kalian perlu menggunakan VPN untuk dapat menyaksikannya.


Link Jawan: Extended Cut Netflix