Terbaru! Kode Redeem Tower Defense X: Klaim Emas Gratis TDX Di November 2023 Ini Caranya

Terbaru! Kode Redeem Tower Defense X: Klaim Emas Gratis TDX Di November 2023 Ini Caranya
Tangkap Layar/X (Sebelumnya Twitter)/TowerDefense/


Simak hal menarik berikut, kode redeem Tower Defense X bulan November 2023 bagi Anda menginginkan hadiah gratis seperti emas atau uang dan item penting lainnya di TDX.

Penggemar game seperti Toilet Tower Defense dan All Star Tower Defense mungkin menikmati Tower Defense X, game Roblox baru. Mirip dengan game terkenal tersebut, TDX berkisar pada melindungi domain Anda dari aliran musuh yang tak ada habisnya.

Di peta, Anda akan menempatkan pasukan pada posisi untuk mengusir gelombang musuh yang maju ke area target Anda. Berbeda dengan pengalaman Roblox serupa lainnya, musuh yang akan Anda hadapi kali ini adalah zombie. Makhluk-makhluk ini datang dalam berbagai bentuk dan variasi, mulai dari mayat hidup tradisional yang bergerak lambat hingga zombie berlari yang ditemukan di game horor yang lebih kontemporer.

Gunakan kode TDX untuk mendapatkan gold alias emas secara gratis jika Anda memerlukan bantuan untuk mengembangkan pasukan pejuang zombie Anda. Hadiah ini berguna membeli unit baru yang bisa digunakan dalam pertempuran, karenanya Anda memerlukan mata uang dalam game. Jika Anda mengalami kesulitan di TDX, mendapatkan unit baru dengan berbagai senjata dan keterampilan akan membantu Anda mengubah jalannya pertempuran.

Cara Menggunakan Kode Redeem Tower Defense X Terbaru November 2023

Apakah Anda tidak yakin tentang cara meredeem kode di TDX? Inilah yang harus Anda lakukan:

1. Buka Menara Pertahanan Roblox X.

2. Segera setelah Anda memasuki permainan, klik tombol yang menyerupai megafon di sebelah kanan.

3. Tindakan tersebut membuat kotak teks dan menu 'Redeem Codes' terbuka.

4. Di kotak teks, ketikkan kode, lalu tekan tombol "Enter".

Anda akan melihat 'Kode telah ditukarkan!' pada textbox anda tinggal mengetikkan kode jika kode yang anda masukkan aktif. Selain itu, akun Anda akan secara otomatis diganti dengan hadiah Anda.

Adapun kode yang dimaksud yaitu johnroblox yang berpotensi memiliki hadiah 350 emas. Saat ini, satu kode tersebut masih bisa Anda pakai untuk Tower Defense X.

Bahwa umumnya kode mempunyai masa aktif dan maksimal penggunaan, jadi sebelum memasuki kadaluarsa, sebaiknya segera Anda tukarkan kodenya.

Kode valid sebagaimana kita ketahui adalah yang masih bisa dipakai, sementara invalid tidak. Pastikan Anda memiliki yang masih berfungsi adar menerima manfaat yang ditawarkan pengembang.

Untuk diketahui Tower Defense X (TDX) merupakan game ROBLOX Tower Defense dengan mengusung gaya gameplay baru.

Game Roblox ini mendukung semua platform (Komputer, HP, Tablet, Xbox, PlayStation, VR). Game ini dirilis pada 21 November 2023 dan saat ini memiliki 5 mode permainan dan diharapkan dan akan lebih banyak lagi mode permainan di pembaruan mendatang.