6 Episode Anime Gundam: Requim for Vengeance Sub Indo Kapan Tayang di Netflix?

Mobile Suit Gundam: Requim for Vengeance, sebuah serial anime dari waralaba Gundam bakalan hadir di platform streaming Netflix pada tahun 2024 dan dirilis secara global dengan total enam episode berdurasi 30 menit.


Kabar tersebut sendiri muncul setelah video teaser terbaru dibagikan oleh kanal YouTube Netflix Anime beberapa waktu yang lalu dengan menampilkan visual yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Sebenarnya tidak mengherankan jika kita melihat teaser anime Gundam: Requim for Vengeance ini, pasalnya SAFEHOUSE dan Sunrise yang menangani masalah produksi animasinya menggunakan Unreal Engine 5, dimana hal itu biasanya digunakan untuk video game.

6 Episode Anime Gundam: Requim for Vengeance Sub Indo Tayang Kapan di Netflix?
Kredit : Gundam.info


Seperti dikutip dari Gundam.info, untuk kisahnya sendiri, Gundam: Requiem for Vengeance akan berlangsung di front Eropa selama arc One Year War, sebuah konflik yang juga digambarkan dalam seri Gundam pertama Mobile Suit Gundam.


Seri ini juga akan membawa tema-tema lain seperti konflik dan cinta yang terlihat pada judul-judul Gundam sebelumnya, serta drama manusia yang digambarkan melalui bentrokan pilot yang mengoperasikan senjata humanoid yang disebut Mobile Suits.


Ini juga sekaligus menjadi acara Gundam lainnya yang akan tiba di platform streaming dengan logo 'N' merah setelah sebelumnya ada judul Mobile Suit Gundam The Witch From Mercury yang rilis pada 2022 lalu.


Requim for Vengeance sendiri diproduksi oleh Bandai Namco Filmworks dengan Erasmus Brosdau sebagai sutradara, dimana naskah ceritanya ditulis oleh Gavin Hignight.


Kapan Gundam: Requim for Vengeance tiba di Netflix?

Enam episode Mobile Suit Gundam: Requim for Vengeance akan hadir di Netflix pada tahun 2024, meski dengan tanggal yang masih belum diumumkan. Namun, mungkin kita sudah bisa menyaksikannya sekitar bulan Juli sampai Desember tahun depan.


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan terupdate mengenai Requim for Vengeance, kalian bisa pantengin akun sosmed baik dari Netflix maupun Bandai Namco Filmworks.