Hasil MPL ID S13 AE vs EVOS: Sang Macan Merana Di Match Perdana

Match perdana gelaran MPL Indonesia Season 13 hari pertama di minggu pertama resmi berakhir, dimana pasukan Alter Ego berhasil membuat tim Macan Putih merana pada laga pertamanya.


Pada match kali ini, Tazz yang merupakan mantan pemain dari EVOS Glory seolah ingin 

memperlihatkan sekaligus membuktikan kepada mereka kapasitasnya sebagai salah satu jungler jempolan di tanah air dengan tidak memberi ampun terhadap mantan timnya.


Dengan hasil ini, Alter Ego berhak untuk memimpin klasemen sementara regular season MPL Indonesia S13 dan EVOS Glory menghuni peringkat terbawah.

Hasil MPL ID S13 AE vs EVOS: Sang Macan Merana Di Match Perdana
Kredit: MPL Indonesia


MPL ID S13 Day 1 Week 1 AE vs EVOS

Pada match perdana, Alter Ego memulai game pertama dengan sangat meyakinkan. Mereka tidak hanya berhasil unggul baik dari segi objektif turtle yang membuat mereka unggul dalam urusan Gold, namun Tazz dkk juga berhasil dalam menghancurkan turet serta perolehan kill.


Hingga memasuki menit 14, anak asuh Nafari ini bahkan unggul hingga 11 ribu Gold dan juga sembilan objektif Turet serta 2 Lord yang membuat mereka kian di atas angin. Puncaknya adalah pertarungan di area base EVOS, dimana tim yang dipimpin oleh Sir Pai ini berhasil manambah 3 kill dan sebelum menghancurkan base turet dan mengamankan game yang pertama.


Memasuki game kedua, Alter Ego kembali menunjukan dominasinya atas EVOS Glory, dimana lawannya benar-benar dibuat merana. Tazz benar-benar menjadi mimpi buruk yang mungkin saja kini tengah disesali oleh para penggemar akan kepindahannya ke tim lawan.


Tidak hanya kembali unggul jauh baik dari objektif gold dan kill, kampiun MPLI 2020 ini juga kembali berhasil menggunduli turet sang Macan Putih. Dengan permainan disiplin yang mereka tampilkan, Alter Ego berhasil menutup game kedua dengan keunggulan Gold yang mencapai angka 14 ribu serta poin kill 17-2. Alter Ego 2-0 EVOS Glory.


Selain AE vs EVOS, hari pertama minggu perdana MPL Indonesia Season 13 juga akan dilanjutkan dengan pertarungan antara tim DEWA United melawan Rebellion Esports.


Jadwal MPL ID S13 Week 1 Day 1

Match 2: DEWA United vs Rebellion Esports | Jumat, 8 Maret 2024 - 18.30 WIB


Cara Nonton Streaming MPL ID S13

Buat kalian semua para penggemar Mobile Legends: Bang Bang yang nggak mau buat ketinggalan match-match seru MPL ID S13, kalian bisa menyaksikannya melalui halaman resmi akun Mobile Legends seperti Facebook, TikTok, YouTube, maupun lewat streamer kesayangan kalian semua.