Jameson Connects Indonesia Sesi 3 Bagikan Compilation Vinyl dan Siap Gelar Pesta Perilisan

Jameson Connects Indonesia Sesi 3 memang sudah berlangsung sejak 2023 lalu, dimana dari banyaknya karya yang sudah dikirmkan oleh para band, terpilihlah enam lagu yang kemudian dimasukkan dalam sebuah vinyl atau piringan hitam.


Adapun enam track dari karya yang dipilih dan masuk dalam Compilation Vinyl tersebut adalah Crève, Ouverte! dari Crève, Ouverte! (Balikpapan), Devastate dari Misanthropy Club (Padang Panjang), Petrus dari Megatruth Soundsystem (Jogjakarta), Ashes dari Black Horses (Jakarta), Ketika Tenggelam (Dan Kisah Kekalahan Lainnya) dari Nearcrush, serta Akhir Si Jahanam dari Lips!! (Jakarta).


Tracklist Compilation Vinyl Jamescon Connects Indonesia Sesi 3

A1 Crève, Ouverte! - Crève, Ouverte! (3:04)

A2 Misanthropy Club - Devastate (3:50)

A3 Megatruth Soundsystem - Petrus (2:24)


B1 Black Horses - Ashes (5:54)

B2 Nearcrush - Ketika Tenggelam (Dan Kisah Kekalahan Lainnya) (4:12)

B3 Lips!! - Akhir Si Jahanam (2:19)


Jameson Connects Indonesia Sesi 3 Bagikan Compilation Vinyl dan Siap Gelar Pesta Perilisan
dok. Jameson Connects Indonesia


Selain memilih enam track dari karya yang sudah masuk, Jameson Connects Indonesia juga membagikan sebanyak 500 keping Vinyl dengan menggandeng Demajors Independent Music Industry sebagai bentuk apresiasi atas karya terpilih dan dibagikan secara gratis pada 29 Februari 2024 yang lalu.


Dan menilik akun Instagram @demajorsrecs, 500 Compilation Vinyl Jamesoc Connects Indonesia Sesi 3 + t-shirst mendapatkam antusiasme dari para penikmat musik tanah air dan habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.


Sebelum merilis piringan hitam tersebut, keenam band yang karyanya terpilih dalam JCI S03 juga berkesempatan untuk tampil dalam studio live session dan bisa kalian saksikan di kanal YouTube demajorsTV.



Pesta Perilisan

Bukan hanya penampilan secara langsung di studio dan karyanya dibagikan secara luas, Jameson Connects Indonesia Sesi 3 bakalan diakhiri dengan menggelar pesta perilisan yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti.


Adapun acara penutupan tersebut bakal digelar di kota masing-masing band terpilih, yaitu Bandung, Balikpapan, Jakarta, Jogja, dan juga di Padang Panjang. Untuk informasi seputar Jameson Connects Indonesia, kalian bisa pantengin akun medsosnya atau bisa juga lewat website jamesonconnects.id.



Tentang Jameson Connects Indonesia
Jameson Connects Indonesia sendiri merupakan sebuah program yang bertujuan untuk menyoroti bakat-bakat musisi lokal di tanah air, dimana mereka bekerja sama dengan menggandeng deMajors Independent Music Industry (dIMI).