Bagikan Teaser Trailer, Chainsaw Man The Movie: Reze Arc Belum Akan Tayang

Setelah musim perdana serial animenya tayang pada 2022 lalu dan menjadi salah satu acara yang banyak menjadi perbincangan, kini sang manusia gergaji akan kembali hadir ke layar yang lebih lebar lewat sebuah film yang berjudul Chainsaw Man The Movie: Reze Arc.


Ya, Denji dan para Devil Hunter akan kembali beraksi setelah acara tersebut membagikan kabar gembiranya pada sebuah panggung spesial Chainsaw Man Jump Festa 2024 yang digelar beberapa waktu yang lalu.


Meski belum ada jadwal rilis resminya, Chainsaw Man The Movie: Reze Arc pun sudah membagikan sebuah official video teaser trailer singkat pada Minggu (17/12) siang dan bisa disaksikan di kanal YouTube MAPPA CHANNEL.

Bagikan Teaser Trailer, Chainsaw Man The Movie: Reze Arc Belum Akan Tayang
Visual Teaser Chainsaw Man The Movie: Reze Arc. (X/@CHAINSAWMAN_PR)


Pada video berdurasi 52 detik tersebut, para penggemar akan diperlihatkan dengan sosok karakter wanita baru yang terlihat tampak begitu akrab dan memiliki hubungan dengan sang manusia gergaji, Denji.


Anime movie Chainsaw Man mendatang ini sendiri akan mengangkat kisah dari manga, yakni arc Bomb Girl. Buat yang belum baca manganya, Reze sendiri merupakan sebuah nama yang digunakan oleh Devil Bomb, dimana dia memiliki kekuatan peledak yang bisa menghancurkan manusia dengan mudah.


Reze arc atau arc Bomb Girl masuk dalam manga Chainsaw Man Volume 5 dan dimulai pada chapter 40 yang berjudul "Love, Flower, Chainsaw" atau "Koi Hana Chensō" dalam judul Jepangnya, dan berakhir di chapter 52 dengan judul "Lost Love, Flower, Chainsaw" atau "Shitsuren Hana Chensō" pada volume 6.


Anime Chainsaw Man sendiri merupakan sebuah adaptasi animasi Jepang dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto, dimana saat ini manganya telah memiliki sekitar 16 volume sejak pertama kali dirilis pada 2018 lalu.


Musim perdananya memiliki total 12 episode dan ditulis oleh Hiroshi Seko (Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Vinland Saga) dengan diarahkan oleh Ryū Nakayama bersama Makoto Nakazono dan bisa disaksikan secara legal dengan subtitle Indonesia lewat platform streaming seperti Prime Video.