Hasil Grand Final M5 ONIC vs AP.Bren

Setelah berlangsung cukup lama, M5 World Championship akhirnya telah memasuki babak terkahir yakni grand final, dimana ONIC Esports dan AP.Bren sekali lagi harus saling bertarung demi menjadi yang terbaik di kancah Mobile Legends: Bang Bang tahun 2023.


Ya, setelah sebelumnya bertemu di babak final lower bracket, AP.Bren turun ke lower bracket dan menumbangkan tim Blacklist International untuk sekali lagi menantang sang kampiun MSC 2023.


Siapakah yang akan tumbang dan siapa yang akan mengangkat trofi Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Bang Bang Ke-5? Apakah ONIC Esports akan menjadi juara baru, atau justru AP.Bren yang akan mengukir sejarah dengan menjadi tim tersukses di M-Series?


Hasil ONIC vs AP.Bren di Grand Final M5 World Championship


Hasil Grand Final M5 World Championship

Babak grand final M5 World Championship dibuka dengan game pertama yang hampir bisa dibilang sepenuhnya milik AP.Bren, dimana ONIC Esports dibuat tertinggal bukan hanya secara perolehan Gold dan Kill saja, tapi juga tidak dikasih satu turet pun. AP.Bren 1 ONIC 0.


Pada game kedua, permainan berjalan dengan cukup alot dan panjang, namun Gord dari Sanz menjadi salah satu pembeda yang tidak hanya memberikan ancaman kepada AP.Bren, namun juga mampu memberikan pertolongan pada tim dan membawa skor menjadi 1-1.


Di game ketiga, KyleTzy yang menggunakan hero Fredrinn dan pasukan AP.Bren berhasil tampil mendominasi ONIC Esports dan mebuat mereka kembali unggul dengan skor 2-1.


Lanjut game keempat, AP.Bren kembali tampil dengan baik sejak menit-menit awal, dimana Owgwen yang menggunakan Edith beberapa kali menghadirkan momen-momen penting ditambah Wan Wan dari SuperMarco. Skor 3-1 untuk sementara dipegang oleh sang jawara M2.


Game kelima berjalan dengan sangat seru, dimana kedua tim tidak mau kalah di game kali ini. Beberapa war terjadi berkali-kali, sebelum akhirnya satu momen kunci terjadi di perebutan Lord yang kemudian berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports untuk membuat skor menjadi 3-2.


Setelah menang di game kelima, ONIC Esports tampak semakin percaya diri dengan kembali menang pada game yang keenam lewat permainan disiplin yang mereka terapkan. Dengan skor sama kuat 3-3, babak grand final M5 World Championship pun harus masuk ke game ketujuh.


AP.Bren akhirnya memastikan diri sebagai juara M5 World Championship, sekaligus menjadi tim dengan raihan gelar M-Series terbanyak dalam sejarah setelah menang  pada game ketujuh.


Cara Nonton Streaming

Buat para penggemar MLBB yang tidak ingin ketinggalan match seru babak grand final M5 World Championship, kalian bisa melakukan streaming untuk menyaksikannya secara online baik melalui akun sosial media resmi dari Mobile Legends: Bang Bang maupun lewat kanal YouTube seperti MPL Indonesia atau MLBB eSports.