Hasil AP.Bren vs Blacklist M5: AP.Bren Tantang ONIC di Grand Final M5 World Championship

Tlagaswara - Partai ulangan grand final MPL PH S12 tersaji di M5 World Championship saat tim AP.Bren dan Blacklist International harus saling berhadapan di babak final lower bracket pada Sabtu (16/12/23) sore.


Blacklist sendiri berhasil maju ke babak final lower bracket setelah memupuskan harapan dari tim Deus Vult, sementara AP.Bren harus rela turun setelah dibungkam oleh ONIC Esports.


Hasil AP.Bren vs Blacklist M5: AP.Bren Tantang ONIC di Grand Final M5 World Championship
Kredit: IG @apbren


Final Lower Bracket | AP.Bren vs Blacklist

Setelah dipaksa turun ke lower bracket oleh ONIC Esports, AP.Bren membuka match perebutan tiket terkahir ke babak grand final M5 World Championship dengan sebuah kemenangan telak di game pertama.


Owgwen dkk membuat pasukan Blacklist tidak bisa berbuat banyak dengan perolehan kill 12-1 dan perbedaan gold yang mencapai angka lebih dari 10 ribu, AP.Bren 1 Blacklist 0.


Kedua tim bermain dengan cukup imbang pada awal game kedua, namun AP.Bren yang tampil lebih agresif berhasil mengungguli lawannya dengan mengamankan lord di menit 10. KyleTzy cs baru bisa mengakhiri game kedua setelah kembali mendapat Lord kedua, AP.Bren 2 Blacklist 0.


Pada game ketiga yang menjadi match poin buat AP.Bren, pertandingan berjalan dengan seimbang sampai menit 8, baik secara gold, perolehan kill maupun turet. Baru setelah Lord pertama muncul, pertarungan sengit terjadi dimana AP.Bren berhasil mendapatkannya.


Namun, tim Blacklist International masih mampu untuk menahan Lord pertama dan kembali membuat pertandingan berjalan seru. Pada perebutan Lord yang kedua, sekali lagi pertarungan yang cukup panjang terjadi dan membuat Blacklist kehilangan empat pemain sebelum SuperMarco cs memastikan diri melaju ke babak grand final.


Dengan hasil kemenangan 3-0 tersebut, AP.Bren akan kembali berhadapan dengan ONIC Esports, sementara Blacklist International harus menyudahi perjuangan mereka di kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang kelima dan finis di posisi ketiga.


Jadwal Grand Final M5, 17 Desember 2023

ONIC vs APBR | 16.30 WIB


Mampukah ONIC Esports menjadi juara baru di ajang M-Series, atau justru AP.Bren yang akan mengukir sejarah dengan menjadi tim peraih gelar juara dunia Mobile Legends: Bang Bang terbanyak? Saksikan babak grand final M5 World Championship pada hari Minggu, 17 Desember 2023 mulai pukul 16.30 WIB.


Cara Nonton Streaming

Buat para penggemar semua yang gak mau ketinggalan match-match seru di M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya dengan melakukan streaming di akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang atau melalui kanal YouTube seperti MLBB eSports maupun MPL Indonesia.