Sudah Bisa Streaming Drakor GyeongSeong Creature Part 1 Sub Indo di Netflix

Gyeongseong Creature, serial terbaru Korea Selatan yang tayang di platform streaming Netflix bisa disaksikan mulai hari Jumat 22 Desember 2023 dengan adanya takarir atau subtitle berbahasa Indonesia yang membantu penggemar dalam mengikuti ceritanya.


Setelah sebelumnya ada serial Sweet Home Season 2 yang hadir pada awal Desember lalu, kini Netflix kembali kedatangan serial drama Korea lainnya yang memperlihatkan para manusia dalam berjuang untuk hidup dengan melawan para monster.


Ditulis oleh Kang Eun-Kyung (What Happens to My Family?), web series yang juga dikenal sebagai K Project ini diarahkan oleh Jeong Dong-Yun dengan Kakao Entertainment yang menjadi tempat perencanaan pembuatannya.



Pemeran

Sementara untuk jajaran para bintangnya, ada nama Park Seo-Joon (The Marvels), Han So-Hee (Soundtrack), Soo Hyun (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald), Kim Hae Sook (My Sassy Girl), Jo Han-Chul (Vincenzo) dan Wi Ha-Joon (Squid Game).


Bisa Streaming Drakor GyeongSeong Creature Part 1 Sub Indo di Netflix Mulai 22 Desember 2023
Potongan klip trailer resmi web series Gyeongseong Creature Part 1.
(YouTube/Netflix Indonesia)


Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, Gyeongseong Creature berlatar pada musim semi tahun 1945, dimana saat itu masih merupakan era kelam Seoul yang berada dibawah penjajahan Jepang.


Pada masa-masa sulit tersebut, seorang pengusaha dan seorang detektif berjuang hidup dengan menghadapi makhluk aneh yang terlahir dari ketamakan manusia. 



Jadwal Rilis

Web series terbaru Korea Selatan ini sendiri hadir dengan mengusung genre aksi misteri dan juga horor thriller dengan bumbu sejarah.


Gyeongseong Creature kabarnya bakalan hadir dengan total tujuh episode yang dibagi menjadi dua bagian, dimana bagian pertama akan tayang mulai 22 Desember 2023 dan bagian keduanya bakal ditayangkan mulai pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang.



Link Nonton

Nonton streaming Gyeongseong Creature Part 1 sub Indo yang legal bisa dilakukan melalui platform Netflix, dimana kalian bisa menikmatinya dengan kualitas terbaik secara online atau mengunduhnya untuk disaksikan kapan-kapan.


Selain Gyeongseong Creature, di Netflix kalian juga bisa menyaksikan serial drakor lainnya seperti Sweet Home Season 2 misalnya, atau bahkan acara-acara seru lain yang bakal segera tiba seperti Rebel Moon Part One sampai serial spin-off Money Heist berjudul Berlin.


Link Nonton Gyeongseong Creature P1