Skin Gratis Lagi di Event Surprise Box MLBB bulan Desember 2023

Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA mobile sejuta umat besutan Moonton ini kerap menghadirkan event-event seru dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan secara gratis buat para playernya.


Ya, setelah sebelumnya player bisa dapat skin Special hero Belerick - Emerald Guardian dan Kimmy - Rising Nova secara cuma-cuma dalam menyambut gelaran M5 WC yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu dengan tim AP.Bren sebagai juaranya, kini MLBB kembali lagi dengan event baru.


Adapun event baru tersebut adalah Surprise Box, event yang memang sudah berulang kali hadir di original server pada tiap seasonnya. Sebelum hadir pada bulan Desember 2023, event Surprise Box MLBB juga sudah tiba pada pertengahan Juni lalu.


Seperti yang sudah banyak player ketahui, bahwa pada event kali ini, kita bisa mendapatkan satu Skin Special secara gratis hanya dengan menyelesaikan quest atau misi yang tersedia.


Cara Dapat Skin Elite Gratis di Event Surprise Box MLBB bulan Desember 2023
Event Surprise Box MLBB 2023


Cara Dapat Skin Gratis Surprise Box Desember 2023

Untuk cara mendapatkannya skin Special sendiri terbilang sangat mudah seperti biasa, dimana para player atau pemain hanya perlu melakukan pre-register dan menyelesaikan misi / quest yang ada pada event Surprise Box bulan Desember 2023.


Jika menilik dari pada event sebelumnya, quest yang ada untuk bisa mendapatkan skin Elite gratis sendiri meliputi login kedalam game, membagikan event dan menyelesaikan satu pertandingan bersama teman baik itu di mode Rank, Classic, maupun Brawl.


Setiap kalian menyelesaikan misi, kalian bisa mendapatkan satu atau dua Raven Badge yang nantinya bisa kalian ditukarkan dengan Treasure Ticket. Untuk bisa menukarkan satu Treasure Ticket Normal Box, para player membutuhkan setidaknya empat Raven Badge.


Jadi, jika kalian ingin mendapatkan salah satu skin Elite yang ada dalam event Surprise Box untuk Normal Box, kalian bisa melakukan pre-regist dan menyelesaikan tiga misi yang sangat mudah itu.



Quest Event Surprise Box Desember 2023

• Login kedalam game (1 Snowflake)

• Bagikan event sebanyak 1 kali (2 Snowflake)

• Selesaikan 1 pertandingan bersama teman di mode Rank / Classic / Brawl (1 Snowflake)

• Top Up Diamond dalam jumlah berapapun (4 Snowflake)

• Too Up 100 Diamond (4 Snowflake)

• Top Up 250 Diamond (5 Snowflake)

• Gunakan 100 Diamond (4 Snowflake)

• Gunakan 250 Diamond (5 Snowflake)



Nantinya, Sniwflake yang telah diperoleh baik dari melakukan pre-register maupun menyelesaikan misi dapat ditukarkan dengan Treasure Ticket Normal dan Advanced. 


Pada Box Normal, pemain bisa mendapatkan satu skin Special secara cuma-cuma, sementara untuk Box Advanced, pemain berkesempatan memiliki skin Epic sampai Collector namun tidak gratis.


Untuk bisa menukarkan 1 Advanced Ticket, kalian setidaknya membutuhkan 12 Snowflake. Dimana artinya kalian setidaknya perlu menyelesaikan satu misi Login kedalam game, membagikan event sebanyak 1 kali dan Top Up 100 Diamond. Untuk Premium Suplay Surprise Box ini juga hanya berlangsung selama empat hari saja.



Penukaran Hadiah

•1 Treasure Ticket (Normal Box) = 4 Snowflake (Max 2X)

•1 Treasure Ticket (Advanced Box)= 12 Snowflake (Max 2X)



Jadi buat kalian yang tertarik untuk bisa mendapatkan skin Elite dalam event Surprise Box kali ini, jangan lupa untuk melakukan login pada tanggal 23 Desember 2023 di original server Mobile Legends: Bang Bang.


Selain event Surprise Box, Mobile Legends: Bang Bang juga masih akan membagikan satu skin gratis lainnya lewat Battle Night yang akan tiba pada tanggal 30/31 Desember 2023.