Cara Dapat Skin Mythic Faramis Gratis Mobile Legends

Kurang dari dua minggu lagi Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan reset season 30 di original server, dimana seperti biasa para player akan mendapati rank mereka turun.


Seperti yang sudah banyak player ketahui, selain skin season gratis, pada season 31 MLBB akhirnya skin Mythic Faramis bakalan hadir dan bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan menukar Mythic koin.


Pada musim ini dan sebelumnya, Mythic koin bisa didapatkan dengan menaikkan rank kita ke Mythic dan memainkan sekitar sepuluh pertandingan rank. Namun, pada season 31 mendatang para player yang pengen dapet Mythic coin untuk ditukarkan dengan skin Faramis perlu mencapai rank Mythic bintang 15.


Skin Mythic Faramis Infernal Magister sendiri akhirnya menjadi skin rank mythic S28-S31 yang keluar sebagai pemenang setelah jadi yang terbanyak mendapatkan dukungan atau dipilih oleh para player lewat voting yang diadakan oleh Moonton dan berjalan cukup lama.


Cara Dapat Skin Mythic Faramis Gratis MLBB
Penampakan skin Mythic Faramis Infernal Magister di advance server.


Cara Dapat Skin Mythic Faramis

Untuk bisa memiliki skin Mythic Faramis Infernal Magister, para player harus memiliki 40 mythic coin yang bisa didapatkan dengan menaikan rank ke Mythic dan memainkan 10 match di setiap seasonnya mulai season 28.


Pada season 31 sendiri, para player perlu untuk menaikkan rank ke mythic bintang 15 sebelum bisa mengklaim 10 mythic coin.



Selain skin Mythic Faramis, pada season 31 juga akan ada skin dari hero Yi Sun-Shin yang akan dijadikan sebagai hadiah skin season baru MLBB. Skin tersebut sendiri juga seperti biasa bisa didaptkan secara gratis setelah para player memainkan sedikitnya dua puluh pertandingan ranked.


Mobile Legends: Bang Bang memang kerap menghadirkan skin gratis dan juga event-event seru didalamnya, seperti yang saat ini sedang berlangsung di original server, dimana ada premium suplay Aspirants Unite, Starlight Fest 2023, Grand Collection, sampai yang terbaru ada Mistbenders.


Jangan lupa juga, bahwa pada akhir bulan Desember 2023 nanti Mobile Legends juga bakalan menghadirkan M5 Battle Night, dimana para player berkesempatan untuk mendapatkan skin-skin keren limit yang tidak dijual di shop in game.