Cara Mudah Buat Tiktok Wrapped 2023 dengan Langkah Sederhana!

 

Hasil Tiktok Wrapped Vantezzen iO
Tiktok wrapped via vantezzen io

Dengan cara membuat TikTok Wrapped 2023, kita bisa melihat rangkuman aktivitas nonton setahun kebelakang, termasuk cara kita menggunakan aplikasinya.

Bahwa sebenarnya, cara untuk membuat Wrapped sendiri ini sangatlah mudah, kita hanya memerlukan beberapa langkah sederhana untuk itu.

Di artikel ini, saya bakal membahasnya khusus buat kamu seorang! Maka dari itu, bacalah sampai akhir. Pasalnya, tulisan ini bermaksud menjelaskan ke kamu langkah-langkah detail tentang bagaimana cara bikinnya.

Saya dan kamu pastilah lagi nungguin layanan rewind tahunan resmi dari aplikasi sharing video pendek tersebut mengingat sekarang sudah menjelang akhir tahun. Dengan layanan tersebut, kita semua dapat memperoleh lebih banyak pemahaman mengenai pola penggunaannya.

Bagaimana Cara Kita Menggunakan atau Membuat Tiktok Wrapped di 2023?

Ini semua informasi yang diperlukan untuk mendapatkan statistik tontonan dalam kurun waktu setahun penuh, melalui cara buat Tiktok Wrapped 2023.

Sebelumnya, pada 2021, Tiktok juga memperkenalkan fitur yang disebut wrapped yang memungkinkan pengguna melihat jumlah video pernah ditonton serta jumlah interaksi yang mereka lakukan dengan kontennya.

Sayangnya, kemampuan ini tidak dibawa kembali pada tahun 2022, sehingga pengguna harus memutar otak untuk mencari fitur-fitur yang serupa, atau memanfaatkan alat lain yang tersedia.

Untungnya kita bisa menggunakan situs web pihak ketiga yang dapat bekerja sebagaimana TikTok Wrapped semestinya. Adalah pengembang bernama Bennett Hollstein telah menyediakan alat tersebut, yang mudah digunakan dan aman.

Untuk mulai menggunakannya, ada beberapa yang perlu dipersiapkan, mendownload Data Tiktok utamanya.

1. Untuk langkah awal, download data dari profil kita, caranya cukup buka halaman Privasi dan Pengaturan akun TikTok dan pastikan untuk meminta unduh data versi JSON, bukan Txt.

2. Setelah dokumen diundu, akses situs Wrapped TikTok di wrapped.vantezzen.io dan unggah file tersebut.

3. Halaman tersebut akan menampilkan berbagai hal tentang kebiasaan TikTok kamu dengan cara yang menarik setelah pemrosesan selesai.

Simak video tutorial berikut:


Apakah TikTok Wrapped Vantezzen Aman Digunakan?

Vantezzen merupakan alat online sebagai solusi buat pengguna TikTok yang ingin melihat pola penggunaan aplikasi.

Kita dapat memeriksa berapa banyak video pernah kita lihat dalam setahun ini, berapa banyak waktu sudah kita habiskan menggunakan aplikasi ini, dan durasi sesi tontonan terlama menggunakannya.

Selain itu, kita pun dapat melihat jumlah suka dan komentar yang terima dan menerima persona TikTok milikmu sendiri, yang memberikan penjelasan lebih rinci tentang gimana cara kita beraktifitas dalam aplikasi.

Pengembanya, Bennett memberikan jaminan berikut kepada pengguna situsnya: "Data TikTok Anda hanya digunakan di browser Anda dan tidak pernah diunggah ke server manapun. Data Anda tidak akan diproses atau disimpan di sistem kami dengan cara apa pun."

Untuk lebih menunjukkan bahwa dia tidak akan menyimpan data kita, dia juga mengizinkan pengguna yang dapat membaca kode untuk melihat Wrapped, yang berisi seluruh kode sumber TikTok.

Penutup

Jadi itulah tadi beberapa yang ingin kamu ketahui seputar cara membuat TikTok Wrapped dimana salah satu caranya bisa menggunakan vantezzen io.

Itu saja untuk kesempatan kali ini, semoga membantu kamu yang penasaran untuk melihat Tiktok Wrapped. Selamat mencoba!