Geek Fam ID tantang AP.Bren di Semifinal Upper Bracket M5 World Chamoionship

Geek Fam ID susul ONIC Esports ke semifinal upper bracket M5 World Championship usai menang 3-2 atas tim Burmese Ghouls di hari kedua playoff, mereka akan menantang AP.Bren pada hari Selasa (12/12/23).


Hasil Playoff M5 Day 2

Hari kedua babak playoff M5 dibuka dengan pertarungan antara sang kampiun MPL PH S12, AP.Bren melawan tim See You Soon di partai pertama. Tanpa kesulitan, KyleTzy cs pun berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-1 untuk mengamankan upper bracket.


Di pertandingan selanjutnya atau match ke-4, duel seru tersaji tatkala tim Burmese Ghouls harus berhadapan dengan Geek Fam ID, dimana kejar-kejaran skor terjadi. Geek yang unggul di game pertama kemudian dibalas oleh runner up M2 World Championship pada game kedua, sebelum mereka membalikan keadaan menjadi 2-1.


Pada game keempat, Baloyskie dkk bangkit dan memaksa pertandingan lanjut ke game kelima. Di game terakhir, anak-anak Geek Fam ID akhirnya memastikan satu tempat di upper bracket setelah membuat skor menjadi 3-2.

Geek Fam ID tantang AP.Bren di Semifinal Upper Bracket M5 World Chamoionship
Kredit: @geekfamid


Selain Geek Fam ID yang akan berhadapan dengan AP.Bren di semifinal upper bracket M5, playoff hari keempat juga akan ada match antara ONIC Esports melawan Deus Vult.


Sementara itu, sehari sebelumnya juga akan digelar pertandingan seru di lower bracket antara empat tim yang sebelumnya sudah kalah di knockout stage day 1 dan 2.


Jadwal Playoff M5 Day 3, 11 Desember 2023

•Fire Flux Esports vs Blacklist International | 13.00 WIB

•See You Soon vs Burmese Ghouls | 17.00 WIB


Cara Nonton Streaming

Buat kalian semua yang gak mau ketinggalan match-match seru M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya baik melalui akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang maupun lewat kanal YouTube seperti MPL Indonesia atau MLBB Esports.