ONIC Turunkan Blacklist ke Lower Bracket, Inilah Hasil Playoff M5 Day 2 dan Jadwal Hari Kedua

Playoff M5 World Championship day 1 baru saja berakhir, dimana Deus Vult dan ONIC Esports berhasil maju ke semi final upper bracket setelah mengalahkan lawannya masing-masing.

ONIHasil Playoff M5 Day 2 dan Jadwal Hari Kedua


Deus Vult, tim asal Rusia ini menumbangkan tim Fire Flux Esports pada match pertama dengan skor akhir 3-1. Game pertama berhasil jadi milik DeVu, sebelum tim Fire Flux Esports menyamakan kedudukan di game kedua.


Setelahnya, anak asuh coach Flysolo ini kembali meraih kemenangan di dua game terakhir untuk memastikan diri melaju ke upper bracket semifinal M5 World Championship.


Lanjut di match kedua, duel seru tersaji kala sang kampiun MSC 2023, ONIC berhadapan dengan jawara M3, Blacklist International. Dibuka dengan pertarungan yang panjang, Oheb cs berhasil mengamankan game pertama. Tak mau tinggal diam, tim Landak pun membalas di game kedua demi menyamakan kedudukan. 


Pada game ketiga, ONIC Esports berhasil membalikan keadaan dan membuat skor jadi 2-1. Namun pada game keempat Blacklist International benar-benar mengamuk dan juga mendominasi dengan perolehan kill 10-1, pertandingan pun berlanjut ke game kelima.


Di game penentuan ini, ONIC Esports sekali lagi tampil disiplin dan keluar sebagai pemenang. Mereka memaksa tim wakil Filipina itu turun ke lower bracket.


Dengan hasil ini, ONIC akan menantang Deus Vult di semifinal upper bracket M5 World Championship pada 12 Desember 2023 yang sebelumnya menang atas Fire Flux Esports.


Sementara itu, Blacklist International harus berjuang di jurang lower bracket melawan FFE sehari sebelumnya.


Hasil Playoff M5 Day 1

•Match 1: FFE 1-3 DeVu

•Match 2: ONIC 3-2 BLCK


Playoff M5 World Championship hari kedua akan memepertandingkan tim AP.Bren vs See You Soon di partai pertama dan dilanjutkan dengan Geek Fam ID yang akan menghadapi tim Burmese Ghouls di partai terakhir.


Jadwal Playoff M5 Day 2

•Match 3: APBR vs SOON | 13.00 WIB

•Match 4: GFID vs BG | 17.00 WIB


Cara Nonton Streaming

Buat kalian semua yang gak mau ketinggalan match-match seru M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya melalui akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang, atau kanal YouTube seperti MLBB Esports hingga MPL Indonesia.