Hasil ONIC vs AP.Bren M5: Sang Raja Langit Terbang ke Grand Final

Tlagaswara - Duel seru tersaji kala tim ONIC Esports berhadapan dengan AP.Bren di babak playoff M5 World Championship hari keenam dalam perebutan satu tempat ke grand final lewat final upper bracket yang dimainkan pada hari Sabtu (16/12/23) siang.


Baik ONIC maupun AP.Bren adalah dua tim yang diunggulkan untuk bisa menjadi juara di ajang kejuaraan dunia Moblie Legends: Bang Bang kelima yang digelar di Filipina, sehingga match kali ini adalah salah satu yang paling dinantikan selain grand final.

Hasil ONIC vs AP.Bren M5: Sang Raja Langit Terbang ke Grand Final
Source: IG @nickyboyyy07


Game pertama babak final upper bracket M5 berjalan dengan sangat seru, dimana AP.Bren membuat ONIC babak belur dari awal sampai memasuki menit ke-20an. Anak asuh coach Yeb bukan hanya tertinggal dari perolehan kill hingga 12-0, namun juga tertinggal dalam jumlah gold sampai 12 ribu.


Namun itu semua tidak membuat mental dari pasukan Raja Langit runtuh begitu saja, dimana satu momen penting terjadi di depan base mereka dan seketika membalikkan keadaan sebelum one stright push menjadi puncak kesabaran sang kampiun MSC 2023 untuk melakukan comeback indah dan membuat skor jadi 1-0.


AP.Bren yang sebelumnya mendominasi pada game pertama gantian dibuat kewalahan oleh Sanz dkk, dimana mereka tertinggal 15 ribu gold dan juga perolehan kill 11-1. Game kedua pun jadi milik ONIC Esports, 2-0.


Lanjut di game ketiga, Kairi yang kembali lagi menggunakan Nolan untuk ketiga kalinya jadi momok bagi KyleTzy cs dengan KDA 6/0/3 sekaligus memaksa sang jawara M2 World Championship itu untuk turun ke lower bracket.


Berkat hasil kemenangan 3-0, ONIC Esports berhak maju ke babak grand final M5 dan akan menunggu pemenang dari match AP.Bren vs Blacklist International di final lower bracket yang akan dimainkan pada sore hari ini mulai pukul 18.00 WIB.


Hasil Final Upper Bracket M5

ONIC 3-0 APBR


Jadwal Final Lower Bracket M5

APBR vs BLCK | 18.00 WIB


Siapakah tim yang akan menjadi lawan ONIC Esports di babak grand final M5 World Championsip, apakah AP.Bren atau Blacklist International?


Jadwal Grand Final M5, 17 Desember 2023

ONIC vs APBR / BLCK | 16.30 WIB


Cara Nonton Streaming

Buat para penggemar semua yang gak mau ketinggalan match-match seru di M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya dengan melakukan streaming di akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang atau melalui kanal YouTube seperti MLBB eSports maupun MPL Indonesia.