Hasil Playoff M5 Hari 6: Blacklist Tunggu Lawan di Final Lower Bracket

Blacklist International berhasil maju ke babak final lower bracket M5 World Championship setelah menumbangkan Deus Vult dengan skor telak 3-0. Oheb cs kini tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka, apakah ONIC Esports atau AP.Bren?

Hasil Blacklist vs Deus Vult M5 World Championship 2023


Pertandingan pembuka hari keenam babak playoff M5 baru saja berakhir, dimana tim Blacklist yang merupakan sang kampiun M3 World Championship berhasil memulangkan tim Deus Vult untuk satu kesempatan menuju grand final.


Pada game partama, Bruno dari Oheb berhasil meraih MVP dengan membuat sang wakil dari Eropa tumbang sekaligus membawa Blacklist unggul 1-0. Di game kedua, Bruno dari Oheb kembali menjadi mimpi buruk bagi Deus Vult dan membuat mereka tertinggal 2-0.


Tidak mau kalah begitu saja, Deus Vult mencoba bangkit di game ketiga dengan unggul di menit-menit awal. Namun, dalam usaha mereka mengejar ketertinggalan, Sensui yang kembali menggunakan Fredrinn memupuskan harapan KidBomba dkk untuk melaju lebih jauh kagi di kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang kelima.


Meski harus menyudahi perjalanannya, namun Deus Vult berhasil menorehkan sebuah catatan baik dengan menjadikan mereka sebagai wakil tim dari Eropa yang finis di urutan keempat di ajang M-Series.


Dengan hasil tersebut, Blacklist International akan menunggu hasil dari final upper bracket antara ONIC Esports vs AP.Bren yang akan dimainkan pada pukul 14.00 WIB. Sementara untuk final lower bracket sendiri baru akan dimanikan sekitar pukul 18.00 WIB atau jam 6 sore.


Tim manakah yang akan melaju ke babak grand final M5 World Championship dan tim mana yang harus tumbang dan mengubur mimpi mereka?


Cara Nonton Streaming

Buat para penggemar semua yang gak mau ketinggalan match-match seru di M5 World Championship, kalian bisa menyaksikannya dengan melakukan streaming di akun resmi media sosial dari Mobile Legends: Bang Bang atau melalui kanal YouTube seperti MLBB eSports maupun MPL Indonesia.