Head To Head ONIC vs AP.Bren Jelang Final Upper Bracket M5 World Championship

Duel seru dua tim unggulan akan tersaji kala ONIC Esports dan AP.Bren saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke babak grand final M5 World Championship pada babak playoff final upper bracket.


Adapun pertarungan antara dua tim yang sama-sam meraih gelar juara MPL S12 pada masing-masing region ini akan digelar pada hari Sabtu 16 Desember 2023 mulai pukul 14.00 WIB, dan dapat disaksikan secara online dengan melakukan streaming di akun medsos resmi Mobile Legends: Bang Bang atau kanal YouTube seperti MLBB eSports.

Jadwal ONIC vs BREN M5 World Championship


Pertarungan final upper bracket M5 sendiri bukanlah pertama kalinya bagi ONIC Esports dan AP.Bren bertemu, dimana sebelumnya mereka sudah dua kali bertarung, satu kali di ajang MPL Invitational 2022 dan Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Challenge Finals.


Pada pertemuan pertama yang beralngsung di babak quarterfinals ajang ONE Esports MPLI 2022, ONIC Esports bukan saja berhasil menaklukan tim asal Filipina yang saat itu masih menggunakan nama BREN, tetapi juga keluar sebagai sang juara.


Di ajang MPLI 2022, ONIC sempat tertinggal lebih dulu pada game pertama, sebelum akhirnya mereka bangkit dan membalikan keadaan menjadi 2-1 berkat permaianan apik Kairi dan SamoHt.


Sementara pada ajangSnapdragon Pro Series S3 SEA: Challenge Finals, Pheww cs yang sudah menggunakan nama AP.Bren harus kembali menelan kekalahan setelah ONIC yang dua kali tertinggal mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul 3-2.


Head To Head ONIC vs AP.Bren

•MPLI 2022: ONIC 2-1 BREN

•Snapdragon Pro Series S3 SEA: ONIC 3-2 APBR



Perjalanan ONIC dan AP.Bren di M5

Baik ONIC Esports dan AP.Bren sendiri punya tren positif di ajang M5 World Championship sejauh ini, dimana mereka sama-sama tidak menelan kekalahan di babak grup sama sekali.


Belum lagi performa mereka di babak playoff, dimana ONIC berhasil menurunkan Blacklist International ke lower bracket dan menurunkan tim Deus Vult ketempat yang sama dengan skor telak 3-0. AP.Bren juga demikian, dimana mereka dua kali menang 3-1 atas See You Soon dan Geek Fam ID.


Apakah AP.Bren bisa menang di pertemuan ketiganya dengan ONIC Esports? Atau justru Kiboy dkk yang akan kembali mendominasi atas kampiun M2 World Championship ini?



Jadwal Playoff M5 World Championship Day 6 - Final Upper Bracket

•Match 11: ONIC vs APBR | 14.00 WIB (16/12)