H2H ONIC vs Blacklist Jelang Playoff M5, Tim Landak Unggul Atas Oheb cs

Group stage M5 World Championship telah berakhir, dimana 16 tim peserta kini hanya menyisakan delapan terbaik yang diambil dari 4 grup sebelum lanjut ke babak playoff yang akan dimainakan mulai hari Sabtu (9/12/23).

Head to Head H2H ONIC Esports vs Blacklist International


Setelah hasil drawing knockout stage M5 dilakukan, ONIC Esports yang merupakan kampiun MSC 2023 dan MPL ID S12 akhirnya mendapatkan lawan yang tangguh. Ya, SanZ cs akan menghadapi juara M3, yakni Blacklist International pada babak playoff nanti.


Hal itu dipastikan di babak grup hari terakhir setelah Blacklist International harus tumbang di tangan Fire Flux Esports dan memaksa mereka turun dan jadi runner up grup B. Sementara itu, ONIC sendiri kokoh dengan status juara grup A dengan torehan winrate 100% dari tiga pertandingan.


Pertemuan kali ini sendiri merupakan yang ketiga kalian dua tim beda negara bertemu, dimana sebelumnya ONIC Esports dan juga Blacklist International sudah dua kali saling berhadapan, satu di MPLI 2021 dan sisanya MSC 2023.


Menariknya pertemuan dua tim kuat MLBB ini kerap terjadi di babak grand final, lantas siapa yang lebih unggul? Apakah ONIC, atau justru Blacklist Intetnational? Berikut adalah H2H ONIC vs BLCK pada dua partai final terakhir.


Head to Head ONIC vs Blacklist International

•Grand Final MPLI 2021: BLCK 1-3 ONIC

•Grand Final MSC 2023: ONIC 4-2 BLCK


Jika melihat hasil di atas, ONIC Esports masih lebih dominan atas tim Blacklist International dengan catatan 100% kemenangan. Namun kali ini mereka akan bertemu di M5 World Championship, dimana banyak hal-hal terjadi.


Akankah ONIC bisa memperpanjang catatan kemenangan mereka atas Blacklist? Atau justru Blacklist yang akan membalas dendam atas kekalahannya di laga final MPLI 2021 dan MSC 2023?


Saksikan playoff M5 World Championship match kedua antara ONIC Esports vs Blacklist International yang akan dimainkan pada 9 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB.


Streaming M5 World Championship

Buat para penggemar MLBB yang pengen nonton streaming babak playoff M5 World Championship, kalian bisa menyaksiannya secara di akun resmi sosial media Mobile Legends: Bang Bang, YouTube MPL ID, MLBB Esports, atau kanal lain kesukaan kalian.