Kapan Bisa Streaming Anime Movie Spy x Family Code: White Sub Indo di Netflix?

Anime movie pertama dari serial Spy x Family yang berjudul Spy x Family Code: White sudah tayang sejak hari Jumat 22 Desember 2023 kemarin di bioskop negara asalnya, Jepang.


Lantas kapan kira-kira film animasi garapan bersama dari studio CloverWorks (The Promise Neverland) dan WIT Studio (Attack on Titan, Vinland Saga) ini bakal hadir di platform streaming seperti Netflix? Mari kita simak kemungkinannya bersama.


Kapan Bisa Streaming Anime Movie Spy x Family Code: White Sub Indo di Netflix?
YouTube/TOHO Animation


Spy x Family Code: White

Anime movie Spy x Family adalah sebuah film animasi pertama yang diangkat berdasarkan dari manga dengan judul yang sama karya Tatsuya Endo, orang yang sebelumnya punya karya lain, Blade of the Moon Princess.


Hadir dengan dueasi sekitar 1jam 50menit, film animasi Jepang yang punya genre aksi mata-mata dengan bumbu komedi ini diarahkan oleh Takashi Katagiri dengan Ichirō Ōkouchi (Kaiju No. 8, Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury) sebagai penulis skenarionya.



Pengisi Suara

Untuk jajaran para pengisi suaranya, Spy x Family masih akan dibintangi oleh Takuya Eguchi, Atsumi Tanezaki, Saori Hayami dan Kenichirō Matsuda yang merupakan suara dibalik Anya dan keluarganya.



Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, Spy x Family Code: White akan mengikuti upaya dari Loid yang ingin membantu dalam memenangkan Anya sebuah dalam sebuah kompetisi memasak yang diadakan di Akademi Eden.


Hal itu Loid lakukan setelah dirinya yang sebelummya masuk kedalam misin bernama Operasi Strix harus digantikan dengan agen lain.


Pada kompetisi yang Anya ikuti, dia harus membuat sebuah makanan yang merupakan favorit dari sang kepala sekolah. Kini, para pasukan Forgers pun memutuskan untuk pergi ketempat dimana makanan favorit kepala sekolah itu berasal.


Namun dalam upaya yang tengah mereka jalani tersebut, mereka memulai serangkaian tindakan yang justru berpotensi merusak perdamaian dari dunia.


Mampukah para pasukan Forgers dalam misi memenangkan Anya dalam kompetisi masak dan tetap menjaga perdamaian dunia? Saksikan kisah petualangannya hanya di anime movie Spy x Family Code: White.



Rating / Skor

Anya dan anggota keluarga mata-matanya memulai debutnya dengan meraih rata-rata skor 9,3/10 di IMDb dan 75% skor rata-rata di Anilist. Sementara itu, baik MyAnimeList maupun Rotten Tomatoes belum terdapat ulasan yang terpampang.



Kapan Bisa Streaming Spy x Family Code: White Sub Indo?

Kemungkinan para penggemar di tanah air bisa nonton streaming anime movie Spy x Family Code: White Sub Indo di platform seperti Netflix mulai pada bulan Mei 2026, itu juga jika jadwal rilisnya mengikuti One Piece Film: Red.


Seperti yang diketahui, One Piece Film: Red Sub Indo yang didistribusikan oleh TOHO baru tersedia di Netflix setelah 17 penayangannya di bioskop Jepang, jadi mungkin saja Spy x Family Code: White punya jadwal yang sama.


Selain itu, kita juga belum tau kapan jadwal tayang dari anime movie perdana seri Spy x Family di bioskop Indonesia. Jadi, buat para penggemar masih harus cukup bersabar sebelum nantinya dapat menyaksikan lagi petualangan terbaru dari Anya secara online.


Sambil menunggu kehadirannya baik di platform streaming maupun bioksop tanah air, saat ini para penggemar anime bisa lebih dulu menyaksikan The Boy and the Heron yang masih tayang lewat layar lebar.