Streaming Film Rebel Moon: Part One – A Child of Fire Sub Indo yang Legal di Netflix

Setelah terakhir kali menukangi Army of the Dead pada 2021 lalu, Zack Snyder kembali dengan film terbarunya yang berjudul Rebel Moon dan bisa disaksikan mulai hari Jumat 22 Desember 2023 dengan subtitle Indonesia yang bisa memudahkan penggemar dalam mengikuti alur ceritanya. 


Rebel Moon, film fiksi ilmiah epic dua bagian ini ditulis, diarahkan dan diproduksi oleh Zack Snyder. Dimana dalam urusan skenarionya dia mengganden nama Kurt Johnstan dan Shay Hatten, sementara dalam hal produksi Snyder dibantu Deborah Snyder, Wesley Coller dan Eric Newman.


Hadir dengan durasi sekitar 2 jam 15 menit, Rebel Moon Part One dibintangi oleh Sofia Boutella (The Mummy), Djimon Hounsou (Aquaman), Michiel Huisman (World War Z), dan Charlie Hunnam (Pacific Rim).


Saat sebuah kekuatan yang kejam daripada Motherworld membuat desa pertanian yang dulinya tenteram di bulan nan jauh terancam, satu sosok pendatang yang misterius menjadi tumpuan serta harapan dari penduduk untuk mencoba bertahan.

Streaming Film Rebel Moon: Part One – A Child of Fire Sub Indo yang Legal di Netflix
Potongan klip trailer Rebel Moon: Part One - A Child of Fire. (YouTube/Netflix)


Sinopsis

Di galaksi nan jauh di sana, sebuah tempat yang dikenal sebagai Motherworld, hiduplah koloni dengan damai di bawah naungan sang raja. Namun, kedamaian tersebut sirna kala sang raja beserta kaluarganya terbunuh dan menyisakan sang putra raja, Balisarius.


Balisarius pun lantas menggantikan peran dari mendiang sang raja serta menjadi pemimpin Motherworld dan segera membuat sebuah pasukan militeristik yang disebut Imperium.


Di bawah naungan kekuasaan Balasarius yang sewenang-wenang, Motherworld pun perlahan berubah menjadi jauh lebih kuat dan memburu setiap Bloodaxe, kelompok yang berisi para pemberontak.


Sementara itu di Veldt, sebuah planet yang masih berada di bawah bayang-bayang Motherworld dihuni oleh banyak para petani tinggalah Kora, seorang perempuan yang berbagi keceriaan bersama dengan Gunar dan Heggen, teman dekatnya.


Di bawah kepemimpinan Atticus Noble, para pasukan militeristik Imperium datang ke Veldt dan menghadirkan kekacauan pasca kawanan Kora menjual hasil panen mereka ke Bloodaxe yang dicap sebagai pemberontak.


Kora pun lantas menyerukan perlawanan terhadap kesemena-menaan yang mereka dapatkan dengan mencari orang-orang yang punya tujuan dan harapan sama dengannya. 


Saksikan perjuangan Kora dan para orang-orang Motherworld yang tertindas di bawah kepemimpinan Balasarius di Rebel Moon Part One: A Child of Fire mulai hari Jumat 22 Desember 2023.



Sebelum dirilis di Netflix pada 22 Desember 2023, Rebel Moon Part One: A Child of Fire sudah lebih dulu tayang secara terbatas pada tanggal 15 Desember lalu di bioskop Amerika Serikat.



Dapat Skor / Rating Rendah

Karya terbaru dari mang Snyder ini telah mendapatkan beragam ulasan yang umumnya negatif, dimana skor rata-rata 6,3/10 di IMDb, 30 Metascore dan 59 User Score di Metacritic serta 23% Tomatometer dan 73% Audience Score di Rotten Tomatoes penonton dan kritikus layangkan untuk Rebel Moon Part One.



Versi Extended Cut

Mungkin saja ulasan yang buruk itu ada kaitannya dengan dirasi film yang dipotong cukup banyak, dimana kabarnya Rebel Moon Part One: A Child of Fire sendiri punya durasi sekitar 3 jam.


Menurut Netflix sendiri sebagai tempat yang menayangkan film tersebut, Rebel Moon Part One: A Child of Fire Extended Cut Version atau versi awal yang memiliki durasi lebih panjang dijadwalkan untuk segera tayang pada awal tahun 2024 mendatang.



Link Nonton

Streaming film Rebel Moon Part One: A Child of Fire Sub Indo sendiri bisa disaksikan melalui platform Netflix dengan kualitas terbaik dan tentu saja legal tanpa adanya iklan yang mengganggu seperti pada tempat nonton film bajakan LK21 dan sejenisnya.


Selain bisa disaksikan secara online dengan melakukan streaming, film Rebel Moon: Part One - A Child of Fire Sub Indo juga bisa di unduh untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur download yang tersemat di platform Netflix.


Buat kalian yang penasaran dan pengen nonton film Rebel Moon, kalian bisa langsung pergi ke Netflix.com atau bisa juga melalui link nonton di bawah ini.


Link Nonton Rebel Moon P1