Terjawab Berapa GB Captain Tsubasa Ace Full Size dan Minimum Spesifikasinya untuk Android-iOS!

 

Terjawab Berapa GB Captain Tsubasa Ace Full Size dan Minimum Spesifikasinya untuk Android-iOS!

Siapa yang tidak kenal Captain Tsubasa Ozora? Serial anime Jepang yang dahulu menemani setiap akhir pekan kita. Jika dulu kita hanya bisa menyaksikannya di layar kaca, sekarang kita bisa memainkannya langsung dari perangkat genggam.

Gamenya sendiri berjudul Captain Tsubasa Ace, yang dipublikasikan oleh Program Twenty Three pada 5 Desember 2023 di toko aplikasi khusus OS Android dan iOS.

Tenang saja, semua orang bisa mendapatkan game ini dan memainkannya secara gratis, namun begitu, selalu ada opsi pembelian in-game. Nah, sebelum mulai mendownload, ada beberapa yang perlu dipersiapkan, seperti perangkat yang memadai dan kuota internet untuk mendownloadnya.

Saya sudah menyiapkan seluruhnya, mulai dari berapa gigabyte (GB) data yang dibutuhkan untuk keperluan download full size hingga minimum spesifikasi handphone (HP). Yuk kita bahas detailnya!

Total Berapa GB Captain Tsubasa Ace?

Secara keseluruhan, saya ingin mengatakan kalau ukurannya di rentang 2.500an megabyte (MB) atau 2,5 GB. Hal ini terlihat jelas di laman download untuk iOS, yakni di App Store.

Jika ponsel cerdas kamu berjalan di atas sistem operasi Android, maka tempat downloadnya adalah dengan mengunjungi Play Store, di sana barangkali kamu melihat angka 119 MB, namun itu barulah awal.

Karena pada saat instalasi, ada sumber data tambahan lainnya, yakni 302 MB dan 1,3 GB plus file pembaruan lain yang secara total sekitar 2GB.

Spesifikasi Minimum Captain Tsubasa Ace

Bahwa spek yang disyaratkan tampaknya tak akan terlalu membebani ponsel kelas menengah ke bawah, hal ini dapat kita lihat dalam persyaratan minimalnya.

Android 6 yang didukung 3GB RAM bisa saja melahap permainan ini, jika perangkatmu lebih tinggi lagi maka itu bukanlah masalah. Begitu pula dengan iPhone, cukup dengan iOS 11 game ini dapat lancar dimainkan.

Untuk diketahui, game ini memegang lisensi  resmi adaptasi dari kartun Captain Tsubasa, dimana kita diajak bermain sepak bola khas film tersebut dengan efek visual yang memukau.

Tentunya untuk mendownload kamu sudah tau tempatnya dimana kan? Yes benar! Di Google Play, App Store atau via website officialnya.

Penutup

Jadi itulah beberapa hal yang bisa saya ceritakan untuk kamu ketahui, mengenai berapa GB Captain Tsubasa Ace full size serta spek yang dibutuhkan guna memainkannya lancar.