Kapan Bisa Streaming Film 13 Bom Di Jakarta Full Movie di Netflix?

Saat ini film terbaru dari Angga Dwimas Sasongko yang berjudul 13 Bom Di Jakarta tengah tayang di bioskop tanah air sejak tanggal 28 Desember 2023 dan mendapat sambutan yang cukup meriah dari penonton, dimana film tersebut sudah meraih 500 ribu penonton hanya dalam 5 hari penayangannya.


Sebelum dirilis di bioskop tanah air pada akhir tahun lalu, film yang mengusung genre laga dan mata-mata ini telah lebih dulu melakukan penayangan perdananya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023 pada tanggal 2 Desember sebagai film penutup.


Meskipun belum sampai satu pekan tayang, namun tampaknya saat ini sudah banyak dari para penikmat film di tanah air yang sudah mulai mencari informasi seputar tempat dan cara nonton streaming film 13 Bom Di Jakarta Full Movie Netflix hingga LK21.


Pertanyaan mengenai informasi seputar hal tersebut tidak mengherankan, karena selain cerita dan para pemeran yang menarik untuk disaksikan, beberapa film garapan Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Mencuri Rasen Saleh juga sudah tersedia di platform streaming Netflix sejak awal tahun 2023.


Kapan Bisa Streaming Film 13 Bom Di Jakarta Full Movie di Netflix?
Potongan trailer film 13 Bom Di Jakarta


Kapan Bisa Streaming Film 13 Bom Di Jakarta di Netflix?

Dengan baru ditayangkannya film 13 Bom Di Jakarta di bioskop tanah air, itu artinya film yang diproduksi bersama oleh Visinema Pictures, Indodax, Legacy Pictures, Volix Pictures, Folkative, INFIA, dan Barunson E&A ini juga belum akan tersedia di platform streaming dalam waktu dekat.


Namun penggemar yang sudah tidak sabar untuk bisa menikmati aksi teror dari Arok / Ismail Gani yang diperankan oleh aktor Rio Dewanto mungkin sudah bisa menyaksikan melalui Netflix sekitar awal bulan Mei 2024.


Itu juga jika film yang saat ini medapatkan skor rata-rata 7,5/10 di IMDb itu mengikuti jadwal perilisan film Mencuri Raden Saleh yang tiba di platform streaming dengan ciri khas logo 'N' berwarna merah pada 5 Januari 2023 setelah tayang di bioskop sejak 25 Agustus 2022 atau sekitar empat bulan lebih.


Jadi buat kalian yang sudah tidak sabar pengen nonton 13 Bom Di Jakarta, saat ini tempat terbaik buat kalian kunjungi adalah bioskop. Sementara buat kalian yang mungkin lebih memilih untuk nonton streaming di rumah, kalian masih harus lebih bersabar lagi.



Sinopsis

13 Bom Di Jakarta mengisahkan tentang aksi teror yang dilakukan oleh sekelompok teroris dsngan tujuan menyerang ibukota Indonesia, Jakarta, dimana sudah ada 13 bom yang telah disiapkan oleh para teroris tersebut.


Badan Intelijen Negara (BIN) yang telah mendapat kabar mengenai keberadaan dari 13 bom tersebut pun lantas bertindak dengan membuat sebuah tim yang berisi agen rahasia dan menunjuk Emil (Ganindra Bimo), agen BIN yang sudah berpengalaman untuk menjadi pemimpin.




Dukung film-film Indonesia dengan nonton langsung di bioskop atau melalui platform streaming legal.