Kapan Bisa Streaming Film Ancika 1995 di Netflix?

Saat ini film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tengah tayang di bioskop tanah air, dimana ada Zee dari JKT48 dan Arbani Yasiz yang berperan sebagai dua karakter utamanya, yakni Ancika serta Dilan.


Meski baru saja hadir ke layar lebar sejak tanggal 11 Januari 2024, namun tampaknya tidak sedikit dari para penikmat film di tanah air yang sudah tidak sabar untuk bisa segera menyaksikannya secara online dengan mencari informasi seputar tempat nonton streaming film Ancika full movie di internet.


Namun sebelum lanjut ke kapan kira-kira film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 hadir di platform streaming seperti Netflix, mari simak dulu informasi seputar film drama terbaru ini.


Kapan Bisa Streaming Film Ancika 1995 Full Movie di Netflix?
Ilustrasi nonton streaming film Ancika 1995 di Netflix.
(Pixabay/Andrés Rodríguez)


Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Ancika 1995 sendiri adalah sebuah film terbaru Indonesia yang hadir dengan mengusung genre drama romantis, dimana film ini diarahkan serta ditulis oleh pemenang Piala Citra, Beni Setiawan.


Diangkat berdasarkan dari sebuah novel berjudul sama karya novelis Pidi Baiq (Dilan 1990, 1991, Milea) film berdurasi 1jam 40 menit ini dibintangi oleh Zee dari JKT48, Arbani Yasiz dan Daffa Wardhana.



Sinopsis

Untuk kisahnya sendiri, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 mengisahkan tentang persahabatan Dilan (Arbani Yasiz) dan Ancika Mehrunisa Rabu (Zee JKT48). Lambat laun mereka pun semakin dekat dan tumbuhlah benih-benih asmara.


Pada tahun 1995, Dilan yang merupakan mantan panglima dari sebuah geng motor ini pun lantas jatuh hati terhadap Ancika. 


Namun perempuan yang satu ini sangatlah tidak suka dan cenderung membenci geng motor. Selain itu, Ancika juga tampaknya tidak suka dengan yang namanya pacaran. 


Dilan pun kini harus mencari cara agar bisa menaklukan Ancika, seorang wanita sangat yang jauh berbeda dari mantannya, Milea. 


Selain perbedaan usia, lingkungan tempat tinggal juga membuat usaha dari Dilan untuk meluluhkan hati Ancika kian sulit. Mampukah Dilan menaklukan perempuan yang satu ini?



Skor / Rating

Saat ini film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tampaknya mendapat sambutan yang baik dari para penonton, dimana rata-rata skor 8/10 mereka dapatkan di situs IMDb.



Kapan Bisa Streaming Film Ancika di Netflix?

Pertanyaan mengenai kapan film Ancika 1995 tersedia di Netflix adalah hal yang wajar dicari oleh para penggemar, karena pasalnya film adaptasi novel Pidi Baiq kerap hadir disana. Misalnya saja Dilan 1990, Dilan 1991, sampai Milea: Suara dari Dilan telah tersedia disana.


Namun kapan kiranya film Ancika akan tiba di platform streaming tersebut? Jika kita menilik Milea: Suara dari Dilan yang tiba empat bulan pasca penayangannya di bioksop, penggemar mungkin sudah bisa menyaksikan film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 sekitar pekan kedua bulan Mei 2024.


Itu juga jika film arahan Beni Setiawan ini juga mengikuti film adaptasi novel Pidi Baiq lainnya. Dan sambil menunggu kehadirannya, kalian mungkin bisa lebih dulu menyaksikan kembali film Dilan serta Milea.


Selain Netflix, kemungkinan film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 juga bakal tersedia di platform Vidio sekitar empat bulan kedepan.