Tempat Nonton Film Ancika 1995 Full Movie

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, film drama terbaru Indonesia yang diangkat berdasarkan dari sebuah novel berjudul sama karya novelis Pidi Baiq ini telah resmi tayang sejak hari Kamis (11/1/24) lalu.


Ditulis dan diarahkan oleh Beni Setiawan, film ini dibintangi oleh Zee dari JKT48 (Ancika), Arbani Yasiz (Dilan) dan Daffa Wardhana (Yadit). Selain itu juga ada nama Caitlin Halderman yang memerankan karakter Milea.


Film Ancika 1995 akan mengisahkan Dilan dan perjuangannya dalam mencoba untuk meluluhkan hati Ancika, seorang wanita yang cukup jauh berbeda dari sosok Milea.


Hadir dengan durasi sekitar 1jam 40menit, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 jadi film terbaru yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq, dimana sebelumnya ada film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang cukup menjadi perbincangan banyak orang, juga Milea (2020).


 

Tempat Nonton Film Ancika 1995 Full Movie Eng Sub
Potongan klip trailer film Ancika 1995
(YouTube/MD Pictures)

Tempat Nonton Film Ancika 1995 Full Movie

Saat ini film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tengah tayang diberbagai bioskop tanah air dan telah mendapatkan beragam ulasan yang umumnya positif, seperti skor rata-rata 8/10 di IMDb.


Buat kalian yang penasaran dan pengen nonton film Ancika 1995 full movie yang legal, saat ini tempat terbaik adalah dengan pergi ke bioksop dan membeli tiket.


Tiket sendiri bisa dibeli dengan harga mulai dari 30 sampai 150 ribu rupiah, baik secara online melalui TIX ID maupun secara offline dengan datang langsung ke bioksop. 



Kapan Bisa Streaming?

Pertanyaan mengenai kapan film Ancika 1995 bakal tersedia di platform streaming seperti Netflix adalah hal yang wajar dicari oleh para penggemar, karena pasalnya film adaptasi novel Pidi Baiq kerap hadir disana. Misalnya saja Dilan 1990, Dilan 1991, sampai Milea: Suara dari Dilan telah tersedia disana.


Namun kapan kiranya film Ancika akan tiba di platform streaming tersebut? Jika kita menilik Milea: Suara dari Dilan yang tiba empat bulan pasca penayangannya di bioksop, penggemar mungkin sudah bisa menyaksikan film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 sekitar pekan kedua bulan Mei 2024.


Itu juga jika film arahan Beni Setiawan ini juga mengikuti film adaptasi novel Pidi Baiq lainnya. Dan sambil menunggu kehadirannya, kalian mungkin bisa lebih dulu menyaksikan kembali film Dilan serta Milea.


Selain Netflix, kemungkinan film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 juga bakal tersedia di platform Vidio sekitar empat bulan kedepan.