Kapan Event MLBB x AOT 2024 Rilis di Original Server?

Mobile Legends: Bang Bang, salah satu game MOBA mobile yang populer besutan Moonton ini memang kerap menghadirkan berbagai event seru seperti kolaborasi dengan Kings of Fighter yang saat ini tengah berlangsung.


Dalam kolaborasi yang dikenal dengan MLBB x KOF ini, para pemain bisa mendapatkan satu atau bahkan enam seri skin hasil kerja sama tersebut dengan melakukan draw dan tentu saja membentuk pola bingo sebagai syarat.


Meskipun event KOF 2024 masih belum berakhir, namun Mobile Legends masih akan kehadiran sebuah event lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, dimana event tersebut adalah MLBB x AOT 2024.


Ya, setelah cukup lama beredar rumor yang menyebutkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang akan melakukan kerja sama dengan seri manga dan anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) karya bang Hajime Isayama, kabar tersebut adalah benar adanya, dimana MLBB lewat akun resmi medsosnya membagikan sebuah informasi mengenai kolaborasi itu.

Kapan Event MLBB x AOT 2024 Rilis di Original Server?
Kredit: Mobile Legends: Bang Bang


Menurut mereka, event MLBB x AOT 2024 atau edisi perdana kolaborasi ini, bakal ada tiga skin yang akan hadir ke original server game. Dan tiga hero yang berkesempatan untuk memperolehnya adalah Yin, Fanny, dan juga Martis, tepat seperti rumor yang beredar.


Disini, hero Yin akan mendapatkan skin Eren Yeager dan Fanny tentu saja akan memiliki skin Mikasa Ackerman. Sementara itu, Martis bakalan dapat skin Levi Ackerman, salah satu karakter keren di seri Attack on Titan.


Dan meskipun masih belum benar-benar hadir, namun sebagian pemain atau player Mobile Legends: Bang Bang menyayangkan serta mempertanyakan kenapa hero Martis dan bukan Ling yang jadi Levi, lantaran hero yang bisa naik ke atas tembok ini dirasa lebih cocok menjadi karakter dingin tersebut.



Kapan MLBB x AOT 2024 Hadir?

Pertanyaan mengenai kapan sekiranya event kolaborasi antara Mobile Legends dan Attack on Titan hadir di original server game kerap muncul di benak para pemain yang sudah cukup tidak sabar menantikan kehadirannya.


Namun saat ini tampaknya masih belum ada kabar resmi mengenai event yang satu ini dari pihak terkait mengenai kehadirannya, meski beberapa rumor menyebutkan jika MLBB x AOT 2024 bakal tiba di original server sekitar akhir Januari atau awal Februari mendatang.


Jadi buat kalian yang mungkin saat ini tengah menantikan kehadiran event tersebut, kalian mungkin akan bisa mengikutinya sebentar lagi.



Dan sambil menunggu kehadiran MLBB x AOT 2024, kalian bisa mengikuti event MLBB x KOF 2024 yang saat ini tengah memasuki fase 2 premium supply dengan belasan token gratis yang bisa kalian dapatkan untuk kebutuhan draw dan mengejar pola bingo.