Jadwal Semifinal Games of the Future 2024 MLBB: Ada Duel RRQ vs AP.Bren

Gelaran Games of the Future 2024 MLBB hari ke-4 baru saja berakhir, dimana dua wakil dari Indonesia sama-sama lolos ke babak semifinal. Selain dua wakil dari MPL ID, dua tiket menuju ke Grand Final juga akan turut diperebutkan oleh sang kampiun M5 World Championship, AP.Bren, serta jawara MTC Turkiye Championship Season 1 & 2, Fire Flux Esports.


Keberhasilan Fire Flux Esports dalam melaju ke semifinal sendiri mereka dapatkan pasca menumbangkan tim unggulan lainnya, yakni Blacklist International dengan skor 2-0. Kemenangan atas Oheb cs ternyata bukan kali pertama bagi tim asal Turki, dimana mereka juga sebelumnya sempat meraih hasil serupa pada gelaran M5 World Championship di babak grup.



Hasil Quarterfinals GOTF 2024 MLBB

•RRQ Hoshi 2-0 Burmese Ghouls

•AP.Bren 2-0 HomeBois

•Blacklist International 0-2 Fire Flux Esports

•ONIC Esports 2-1 RCC



Nantinya, Tienzy dkk akan menantang tim unggulan lainnya, yakni ONIC Esports untuk satu tiket terakhir menuju Grand Final GOFT 2024 MLBB.


Selain pertandingan tersebut, semifinal Games of the Future MLBB akan dibuka dengan partai seru yang mempertemukan tim RRQ Hoshi melawan AP.Bren. Pertarungan tersebut juga menjadi kali pertama kedua tim bertemu di turnamen besar.


Meski sama-sama jadi tim unggulan di turnamen kali ini, namun tampaknya AP.Bren masih diunggulkan untuk bisa melaju ke partai puncak, melihat bagaiman pencapaian tim tersebut di gelaran M5WC lalu.


Jadwal Semifinal Games of the Future 2024 MLBB: Ada Duel RRQ vs AP.Bren


Jadwal Games of the Future 2024 MLBB Day 5 - Semifinal

•RRQ Hoshi vs AP.Bren | 1 Maret - 23.00 WIB

•Fire Flux Esports vs ONIC Esports | 2 Maret - 00.50 WIB



Akankah akan ada partai ulangan Grand Final M5 WC di babak Grand Final Games of the Future MLBB 2024 nanti dengan AP.Bren dan ONIC kembali bertemu? Atau bakal ada kejutan yang terjadi di babak semifinal nanti?



Cara Nonton Games of the Future 2024 MLBB

Buat kalian para penggemar maupun pemain Mobile Legends: Bang Bang yang mungkin gak mau ketinggalan match-match seru di Games of the Future 2024, kalian bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube Games of the Future Official atau bisa juga nobar dengan mengikuti kanal para streamer seperti KB.


Seluruh pertandingan Games of the Future 2024 kategori MLBB sendiri dimainkan dalam format Bo3, sementara untuk babak Grand Final bakal memainkan format Bo5.