Tanggal Rilis Event MLBB Allstar 2024 dan Cara Dapat Skin Secara Gratis

Bersiaplah, event Mobile Legends: Bang Bang Allstar 2024 akan segera hadir di original server, dimana akan ada skin gratis yang bisa pemain dapatkan dalam kesempatan tersebut.


Pada event terbaru yang Moonton hadirkan kali ini, bukan hanya akan ada skin baru yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, namun juga akan ada beragam pembaruan yang mungkin saja sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dimana akan ada hero baru, map baru, serta mode permainan baru.


Seperti yang sudah banyak para player ketahui, bahwa Allstar sendiri merupakan sebuah event yang menyambut 515 yang biasanya menghadirkan Promo Diamond.


Selain menambahkan skin-skin eksklusif, pada event Allstar 515 sebelumnya Moonton juga mengajak salah satu idol grup Korea Selatan, yakni ITZY. Pada event tahun lalu juga sedikitnya ada empat skin Allstar yang dirilis, dimana ada skin Atomic Pop untuk hero Miya dan Eudora, Moonlit Ninja untuk Hanabi, serta Rafaela - Seraphic Selfie yang bisa dimiliki secara gratis.

Tanggal Rilis Event MLBB Allstar 2024 dan Cara Dapat Skin Secara Gratis
Kredit: ONE Esports


Cara Dapat Skin MLBB Allstar 2024

Pada event kali ini, MLBB Allstar 2024 akan menghadirkan satu skin gratis dsn tiga skin yang bisa didapatkan dengan melakukan spin atau draw.


Adapun skin-skin Sparkle eksklusif yang hadir dengan mengusung tema musik ini adalah:

•Sparkle Melissa

•Sparkle Esstes

•Sparkle Fredrinn


Ketiga skin Sparkle edisi MLBB Allstar 2024 sendiri akan dirilis bergantian selama kurang lebih dua pekan, yakni mulai pada tanggal 16 sampai dengan 28 Maret.


Tanggal Rilis Skin Sparkle MLBB Allstar 2024

•16 Maret 2024: Sparkle Melissa

•21 Maret 2024: Sparkle Esstes

•28 Maret 2024: Sparkle Fredrinn



Seperti pada event tahun sebelumnya, untuk MLBB Allstar 2024 kali ini Moonton juga akan memberikan kesempatan buat para pemain untuk bisa mendapatkan satu skin baru. Untuk skin gratis event MLBB Allstar 2024 sendiri adalah skin Astral Muse - Esmeralda.


Cara Dapat Skin Gratis Astral Muse Esmeralda

Bagi kalian para player Mobile Legends: Bang Bang yang pengen memiliki skin Astral Muse - Esmeralda, kalian bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan rangkaian misi atau quest yang nantinya akan tersedia di original server.


Tanggal Rilis Hero Chip ML


Hero Baru Chip

Selain skin Astral Muse dan Sparkle MLBB Allstar 2024, Mobile Legends juga akan segera kehadiran satu hero baru. Ya, hero baru tersebut adalah Chip yang akan hadir pada tanggal 16 Maret dengan role Support Tank.


Hero ML baru dengan kemampuan yang unik ini mempunyai skil portal, dimana dirinya bisa memboyong baik teman satu tim maupun musuh. Seperti hero-hero baru ML lainnya, Chip juga akan dibanderol dengan harga 599 Diamond atau 32 ribu Battle Poin.



Itulah Tanggal Rilis Event Allstar MLBB 2024 dan Cara Dapat Skin Secara Gratis



Oh iya, buat kalian para player Mobile Legends yang pengen dapetin iPhone 15 Pro dan Skin Epic Permanen Esstes, kalian bisa mengikuti event MLBB Bagi THR 2024 yang saat ini tengah berlangsung.