Jadwal Grand Final Games of the Future 2024 MLBB: Luka Baru atau Piala Baru?

Babak semifinal Games of the Future 2024 MLBB baru saja berakhir, dimana dua grand finalis M5 World Championship sama-sama berhasil melaju ke babak grand final pasca menaklukan lawannya masing-masing.


AP.Bren, kampiun MPL PH S12 dan M5 WC ini berhak maju ke partai puncak setelah mereka menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Sementara itu, tim ONIC berhasil mendapat tiket terakhir setelah menyudahi perlawanan dari Fire Flux Esports dengan dua set langsung.


Hasil Semifinal Games of the Future MLBB 2024

•AP.Bren 2-1 RRQ Hoshi

•ONIC 2-0 Fire Flux Esports


Kini dua tim beda region yang sama-sama memiliki jersey berwarna kuning berpadu hitam ini akan kembali bentrok untuk sekali lagi berusaha menjadi yang terbaik sekaligus jadi tim pertama yang memenangkan gelar Phygital Games of the Future MLBB 2024.


Pertemuan di babak grand final nanti juga akan menjadi kali kelima kedua tim kuat ini saling bersua, dimana sebelumnya mereka telah saling berhadapan sebanyak empat kali dengan ONIC masih dominan atas lawannya.

Jadwal Grand Final Games of the Future 2024 MLBB: Luka Baru atau Piala Baru?
Momen Grand Final M5 World Championship


Namun, meski ONIC masih unggul H2H atas AP.Bren, tetap saja satu kekalahan di grand final M5 World Championship beberapa waktu yang lalu masih menyisakan rasa kesal. Tentu saja karena mereka harusnya bisa saja menutup kalender 2023 dengan sempurna, andai saja mampu membawa piala M-Series ke markas Pasukan Landak.


Selain ada hadiah senilai $350,000 USD untuk tim juara sekaligus jadi yang pertama jadi pemenang di kompetisi ini, tampaknya anak asuh coach Yeb juga semakin termotivasi dengan misi balas dendam mereka.


Mampukah ONIC membalaskan dendam mereka dan membayar lunas atas kekalahan di gelaran M-Series sebelumnya? Atau justru AP.Bren yang akan kembali memberikan luka dan mimpi buruk bagi sang Raja Langit?


Saksikan hanya di babak Grand Final Games of the Future 2024 MLBB



Jadwal Grand Final Games of the Future MLBB 2024

•AP.Bren vs ONIC | Sabtu, 2 Maret - 21.00 WIB



Cara Nonton Games of the Future 2024 MLBB

Buat kalian para penggemar maupun pemain Mobile Legends: Bang Bang yang mungkin gak mau ketinggalan match-match seru di Games of the Future 2024, kalian bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube Games of the Future Official atau bisa juga nobar dengan mengikuti kanal para streamer seperti KB.


Seluruh pertandingan Games of the Future 2024 kategori MLBB sendiri dimainkan dalam format Bo3, sementara untuk babak Grand Final bakal memainkan format Bo5.