Head To Head ONIC vs AP.Bren Jelang Grand Final Games of the Future 2024 MLBB

Tak terasa gelaran Games of the Future 2024 MLBB alan segera berakhir, sebelum babak Grand Final yang memepertemukan antara dua tim kuat dari dua region berbeda ini akan kembali dipertemukan lagi.


Ya, duel seru dua tim unggulan akan tersaji kala ONIC Esports dan AP.Bren saling bertemu untuk memperebutkan gelar juara di ajang Games of the Future 2024 kategori Mobile Legends: Bang Bang.


Adapun pertarungan antara dua tim yang sama-sam meraih gelar juara MPL S12 pada masing-masing region ini akan digelar pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 mulai pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan secara online dengan melakukan streaming di akun YouTube Games Of The Future Official.


Pertarungan di partai puncak sendiri bukanlah pertama kalinya bagi ONIC Esports dan AP.Bren bertemu, dimana sebelumnya mereka sudah empat kali saling bertarung, satu kali di ajang MPL Invitational 2022 dan Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Challenge Finals, serta yang terbaru di babak Final Upper Bracket dan Grand Final M5 World Championship.


Pada pertemuan pertama yang berlangsung di babak quarterfinals ajang ONE Esports MPLI 2022, ONIC Esports bukan saja berhasil menaklukan tim asal Filipina yang saat itu masih menggunakan nama BREN, tetapi juga keluar sebagai juara.


Di ajang MPLI 2022, ONIC sempat tertinggal lebih dulu pada game pertama, sebelum akhirnya mereka bangkit dan membalikan keadaan menjadi 2-1 berkat permaianan apik Kairi dan SamoHt.


Sementara pada ajangSnapdragon Pro Series S3 SEA: Challenge Finals, Pheww cs yang sudah menggunakan nama AP.Bren harus kembali menelan kekalahan setelah ONIC yang dua kali tertinggal mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul 3-2.


Di ajang M5 WC, kedua tim tercatat dua kali saling berhadapan. Satu kali di final upper bracket dengan skor 3-0 untuk ONIC dan pada grand final yang dimenangkan oleh AP.Bren dengan skor 4-3.


Head To Head ONIC vs AP.Bren Jelang Grand Final Games of the Future 2024 MLBB


Head To Head ONIC vs AP.Bren

•MPLI 2022: ONIC 2-1 BREN

•Snapdragon Pro Series S3 SEA: ONIC 3-2 APBR

•Final Upper Bracket M5: ONIC 3-0 APBR

•Grand Final M5: ONIC 3-4 APBR



Perjalanan ONIC dan AP.Bren di GOTF 2024 MLBB

Baik AP.Bren dan ONIC Esports sendiri punya catatan mentereng dalam perjalanannya di Games of the Future MLBB 2024, keduanya hanya sekali kalah dari total sembilan game yang mereka mainkan sejak babak grup sampai playoff.


Apakah AP.Bren akan kembali menang di pertemuan kali ini? Atau justru Kiboy dkk yang akan kembali mendominasi atas sang lawan sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan mereka di babak grand final M5 WC lalu?



Jadwal Grand Final Games of the Future 2024 MLBB

•APBR vs ONIC | 21.00 WIB (2/3)