Mobile Legends: Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID S11

Enam tim profesional Mobile Legends Indonesia akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar Juara MPL ID Season 11 dalam babak Playoff.

Mobile Legends: Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID S11
Kredit MPL ID


Setelah saling bertarung selama enam pekan untuk dapat lolos ke babak Playoff, enam tim teratas klasemen akhir regular season MPL ID S11 akan kembali saling bertarung untuk berebut tahta melalui jalur Upper Bracket dan Lower Bracket.


ONIC Esports benar-benar tampil amat sangat mengerikan pada regular season 11 kemarin, dimana Kiboy cs berhasil mengamankan posisi teratas dan melaju ke Playoff dengan catatan 93% Match Rate! atau hanya sekali merasakan kekalahan. Tim Landak menjadi yang teratas dengan memiliki selisih sebanyak 12 poin dari posisi kedua, RRQ.


Tim yang season lalu tidak lolos ke babak Playoff, EVOS Legends, kali ini akan kembali tampil setelah finish di urutan kelima klasemen akhir regular season MPL ID Season 11.


Sementara itu, sang kuda hitam musim lalu, Aura Fire harus rela hanya sebagai penonton dalam Playoff MPL ID Season 11 nanti. Tim Naga tidak sendirian, mereka akan ditemani Rebellion Zion yang juga sama-sama akan menjadi penonton setelah menerima rentetan hasil buruk pada regular season kemarin.



Daftar Tim Lolos Playoff MPL ID Season 11

• ONIC Esports

• RRQ

• Bigetron Alpha

• Geek Slate

• EVOS Legends

• Alter Ego



Jadwal Playoff MPL ID Season 11

Babak playoff MPL ID Season 11 akan digelar mulai dari tanggal 5 hingga 9 April 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.


Quarterfinals Upper Bracket

Bigetron Alpha vs Alter Ego (5 April 2023)

Geek Slate vs EVOS Legends (5 April 2023)


Semifinal Upper Bracket

RRQ vs Pemenang antara BTR/AE (6 April 2023)

ONIC vs Pemenang antara GEEK/EVOS (6 April 2023)


Semifinal Lower Bracket

Dua tim yang kalah pada Semifinal Upper Bracket akan saling berhadapan (7 April 2023)


Final Upper Bracket

Dua tim yang menang pada Semifinal Upper Bracket akan saling berhadapan (7 April 2023)


Final Lower Bracket

Pemenang Semifinal Lower Bracket vs Tim Kalah Final Upper Bracket (8 April 2023)


Grand Final

Dua tim yang menang dari masing-masing final akan saling bertarung untuk memperebutkan gelar juara MPL ID S11 (9 April 2023)



Siapakah dia tim yang akan tampil dalam Grand Final MPL ID S11 dan menjadi wakil region Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 nanti?


Mobile Legends: Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID S11
Kredit MPL ID


Venue Playoff MPL ID Season 11

Babak playoff MPL ID S11 akan kembali diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Jika musim lalu diadakan di JIExpo Kemayoran Theatre, maka playoff MPL ID musim ini akan digelar di HALL D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.



Cara Nonton Playoff MPL ID Season 11

Datang langsung ke venue dan saksikan ketegangan secara nyata bersama teman-teman lainnya, dimana tiket bisa dibeli secara online melalui Blibli.


Babak playoff MPL ID Season11 juga dapat disaksikan baik melalui kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang official, hingga MLBB eSports.