Sudah Tersedia, Nonton Film Qodrat 2022 Full Movie Resmi di Prime Video

Setelah hampir lima bulan berlalu pasca penayangannya di bioskop, akhirnya kini film Qodrat (2022) sudah resmi hadir di platform streaming dan bisa disaksikan secara legal dengan kualitas terbaik.

Sudah Tersedia, Nonton Film Qodrat 2022 Full Movie Resmi di Prime Video
dok. IMDb


Dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan, layanan streaming Prime Video menghadirkan film Qodrat sebagai deretan acara spesial mereka.


Film yang dibintangi oleh pasutri Vino G Bastian dan Masha Timothy ini berhasil meraih sekitar hampir 2 juta penonton dalam penayangannya di bioskop tanah air sejak pertama kali dirilis pada 27 Oktober 2022.


Qodrat juga mendapatkan ulasan yang umumnya positif, dimana film horor religi berdurasi 102 menit ini memperoleh skor rata-rata 7,3/10 di IMDb, bahkan kincir berani memberikan nilai 8/10 untuk film tersebut.


Kisahnya sendiri mengikuti karakter bernama Ustadz Qodrat (Vino) yang telag ditinggal mati oleh sang istri, dan kini harus kehilangan anak laki-lakinya, Alif Al'Fatanah, setelah dirinya gagal melakukan ruqyah kepadanya. 


Dalam kehilangannya, Qodrat pun bertanya kenapa Allah begitu cepat mengambil orang-orang tercintanya, padahal ia merasa selalu menjalankan semua perintah-Nya. 


Belum selesai dengan rasa sedihnya, Qodrat beserta para warga Desa Kober justru mengalami rangkaian kejadian yang janggal, hingga membuat Yasmin (Marsha) meminta bantuan sang Ustadz untuk meruqyah anaknya, Alif Amri (Keanu). 


Dengan kesamaan nama anak mereka, hal itu membuat Qodrat tidak dapat menolak permintaan tersebut. Namun iblis bernama As'Su-ala ingin memanfaatkan keluarga Yasmin demi meruntuhkan iman sang Ustadz. 


Sekarang Ustadz Qodrat harus memilih untuk menuruti amarahnya terhadap kuasa Allah yang ia rasa tidak berpihak pada dirinya, atau menemukan lagi keimanan demi keselamatan penduduk warga Desa Kober.



Selain menjadi sutradara, Charles Gozali juga berperan sebagai penulis cerita bersama dengan Gea Rexy dan Asaf Antariksa.


Jika kalian sedang mencari tempat untuk menyaksikan film Qodrat (2022) full movie yang resmi, kalian bisa pergi ke Prime Video.


Selain film Qodrat, dalam acara spesial Ramadhan yang platform streaming tersebut hadirkan, masih akan ada 6 film Indonesia yang akan menyusul nantinya seperti Miracle in Cell no 7 (2022).