Smash Heppiii 76: Dari Voli sampai Nyanyi Bareng Endank Soekamti

Selain bisa menyaksikan aksi dari para atlet olahraga bola voli, kalian juga bakalan diajak nyanyi bareng oleh Endank Soekamti dan band-band keren lainnya di Smash Heppiii 76.


Smash Heppiii 76: Dari Voli sampai Nyanyi Bareng Endank Soekamti
Kredit: @jalanjalanheppiii76


Kabar gembira buat kalian semua baik para pecinta maupun pemain olahraga bola voli, pasalnya tahun ini Smash Heppiii 76 kembali hadir berkeliling dan mengadakan kompetisi di berbagai daerah di Jawa Tengah.


Sedikitnya akan ada enam kota atau wilayah yang bakalan dikunjungi oleh Smash Heppiii 76, dimana mereka bajal menggelar acara mulai dari tanggal 22 Juli sampai 6 Agustus 2023.


Melansir informasi yang dibagikan oleh akun IG @jalanjalanheppiii76, berikut adalah enam kota yang bakalan mereka kunjungi serta jadwal dan lokasi dimana acara digelar:

Banjarnegara (22 Juli 2023)

Kota pertama yang bakalan menggelar acara Smash Heppiii 76 tahun ini adalah kota Dawet Ayu Banjarnegara, dimana lokasi yang akan dijadikan venue acaranya bertempat di Alun Alun Banjarnegara.


Kebumen (23 Juli 2023)

Sehari setelah acara di Banjarnegara, Smash Heppiii 76 bakalan lanjut ke kota berikutnya, yakni Kebumen. Adapun lokasi yang bakalan jadi tempat menggelar acara tersebut adalah Alun-alun Manunggal Gombong.


Salatiga (29 Juli 2023)

Setelah rehat pasca gelaran di Kebumen, Smash Heppiii 76 bakalan melajutkan perjalanan mereka ke kota berikutnya, Salatiga. Smash Heppiii 76 Salatiga bakal digelar di lapangan Pulutan Salatiga pada tanggal 29 Juli 2023.


Semarang (30 Juli 2023)

Smash Heppiii 76 akan menuju ke Semarang sebagai kota tujuan berikutnya, dimana lapangan Ngadibolo Boja dipilih untuk menjadi venue untuk acara yang bakal digelar pada hari Minggu (30/7/23).


Klaten (5 Agustus 2023)

Pasca Semarang, Smash Heppiii bakalan rehat sejenak sebelum pergi menuju Klaten dan menggelar acara pada tanggal 5 Agustus 2023 di alun-alun Klaten.


Yogyakarta (6 Agustus 2023)

Kota terakhir yang bakal dituju oleh Smash Heppiii 76 adalah kota tempat dimana band Endank Soekamti berasal, yakni Yogyakarta. Halaman parkir sebelah barat dari stadion Mandala Krida pun bakalan jadi tempat dimana Smash Heppiii 76 Yogyakarta digelar.



Smash Heppiii 76 kali ini juga bakalan kehadiran para atlet bola voli putri yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar, dimana ada nama Adinda Indah, Maya Indri, Sari Hartati sampai Yolla Yuliana.


Selain pertandingan bola voli dan juga para bintang tamu tersebut, Smash Heppiii 76 kali ini juga bakalan dimeriahkan dengan aksi panggung dari band-band keren tanah air. Dari daftar band yang akan memeriahkan acara tersebut, ada nama-nama seperti Bravesboy, Endank Soekamti, NDX Aka, NTRL hingga Souljah.


Jadi, bagi kalian semua para pecinta olahraga bola voli yang ingin menyaksikan para atlet idola wanitanya, jangan lupa untuk datang dan mengaksikan kompetisi bola voli Smash Heppiii 76. Apalagi ada band-band keren dari tanah air yang bakal menambah meriah acara tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut seputar Smash Heppiii 76 2023 kali ini, kalian bisa pantengin saja akun Instagram dari @jalanjalanheppiii76