Cara Dapat Skin Johnson Gratis di Event Anniversary 7th Mobile Legends (MLBB) 2023

Kabar gembira buat kalian semua pemain game Mobile Legends: Bang Bang, terlebih bagi para player Johnson. Pasalnya dalam ulang tahun atau annibersary ML yang ke-7, Moonton bakalan membagikan sebuah skin buat hero tank yang bisa berubah jadi mobil tersebut secara gratis.


Lantas bagaimana cara para pemain untuk bisa mendapatkan skin terbaru Johnson secara gratis? Simak informasinya berikut ini.


Cara Dapat Skin Johnson Gratis di Event Anniversary 7th Mobile Legends (MLBB) 2023


Cara Dapat Skin Johnson Gratis

Seperti yang diketahui, Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA mobile terpopuler di dunia, terlebih untuk kawasan Asia Tenggara. Menjelang anniversay 7th atau ulang tahun yang ke-7, para pemain bakal mendapatkan skin Johnson terbaru secara gratis.


Untuk cara mendapatkan skin Johnson pada event yang akan datang nantinya, para player harus memainkan sebuah 'games' dan menyelesaikan rangkain misi yang tersedia di dalamnya. 


Menilik dari YouTube VY Gaming, setidaknya terdapat 5 stage yang harus kalian lewati untuk bisa memperoleh Vanguard Coin yang bisa ditukarkan dengan skin Johnson dan hadiah gratis lainnya. 


Adapun tiap stagenya tidak akan langsung terbuka semua di hari pertama, melainkan bakal terbuka setiap hari. Dan untuk bisa mendapatkan skin Johnson gratis pada event anniversary 7th MLBB, para pemain perlu membuka misi games pada stage 5-1. 


Cara Dapat Skin Johnson Gratis di Ulang Tahun Ke-7 Mobile Legends (MLBB) 2023
Kredit: VY Gaming


Cara Main 

Cara bermain games buat dapetin skin dari hero Johnson terbaru pada event ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang sendiri cukup mudah, dimana para pemain cukup memindahkan atau menyambung trek buat lewat mobil.


Dalam permainannya yang singkat itu, player harus bisa membuat jalur yang bisa dilewati hanya dalam beberapa langkah saja. Gimana, terdengar cukup mudah bukan?



Kapan Event Dimulai?

Saat ini untuk jadwal event anniversary ke-7 Mobile Legends: Bang Bang dengan hadiah skin Johnson gratis sendiri belum masih belum pasti kapan hadirnya. Namun, kita bisa berharap event tersebut bakalan tiba pada bulan September 2023.


Selain event skin Johnson gratis tersebut, ada kabar baru juga dari Project NEXT MLBB. Dimana pada project tersebut, hero Johnson dikabarkan bakal mendapatkan revamp. 


Buat kalian semua yang penasaran dengan event anniversary 7th MLBB yang akan datang nanti, kalian bisa cari informasi terbaru seputar event tersebut melalui website resmi Mobile Legends: Bang Bang atau lewat akun sosial media mereka.