Tayang 20 September, Ini Sinopsis Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle

Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle telah mendapatkan jadwal penayangannya di bioksop tanah air dan bisa disaksikan mulai tanggal 20 September 2023.


Adapum jadwal rilis atau penayangan dari film live-action tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak distributornya, yakni CBI Pictures lewat sebuah postingan di akun resmi Intagramnya.


Pada postingan yang diunggah pada hari Minggu (17/9), @cbipictures menuliskan:

Sinopsis Film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle Sub Indo
Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle (IG: @cbipictures)


"Ganteng-ganteng tawuran... tapi pas tawuran tetep ganteng juga... Apakah yang selanjutnya terjadi pada Takemichi?" 

"Saksikan adaptasi manga terlaris Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle di bioskop 20 SEPTEMBER 2023" 


Live-action film Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle sendiri merupakan sekuel yang melanjutkan Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Destiny yang tayang pada akhir bulan Juni lalu.


Tokyo Revengers 2 Part 2 akan mengikuti kisah perjuangan daripada Takemichi dalam upayanya untuk bisa menyelamatkan teman serta kekasih hatinya, Hinata Tachibana.


Sinopsis

Kisah Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle akan dimulai dengan sebuah pertarungan sengit antara mantan sahabat yang telah mengancam hancurnya Geng Tokyo Manji. 


Dimana ada Mikey dengan tekadnya untuk bisa membuat Baji yang telah membelot ke Valhalla kembali ke geng mereka. Sementara itu, Kazutora yang masih bersama Valhalla justru ingin menghancurkan Geng Tokyo Manji sekaligus membinasakan Mikey.


Kini masa lalu kelam yang telah mengoyak pendiri Geng Tokyo Manji dan memotong hubungan di antara mantan kawan telah terungkap. 


Dengan tujuan yang dimiliki masing-masing, mampukah Takemichi untuk dapat mencegah kemungkinan terburuk dan membawa masa depan menjadi lebih baik lagi dan menyelamatkan Hinata serta masa depan dari teman-temannya tersebut?



Saksikan kisah perjalanan dari Takemichi dalam Tokyo Revengers 2: Bloody Halloween - Decisive Battle yang bisa sisaksikan mulai hari Rabu (20/9/23) di bioksop kesayangan kalian.