Sudah Bisa Streaming Film Kingdom 3: The Flame of Destiny Sub Indo Full Movie di Netflix

Setelah hampir enam bulan berlalu pasca penayangan perdananya di layar lebar, kini akhirnya salah satu film adaptasi komik Jepang yang dinantikan kehadirannya di platform streaming Netflix telah tersedia.


Ya, film live action Kingdom 3: Flame of Destiny yang juga memiliki judul lain Flame of Fate adalah angsuran ke-3 dari adaptasi manga berjudul sama karya Yasuhira Hara ini telah tayang di Netflix dan dapat disaksikan secara legal dengan adanya subtitle Indonesia yang bisa membantu pemirsa dalam mengikuti alur ceritanya.


Nonton Streaming Film Kingdom 3: The Flame of Destiny Sub Indo Full Movie di Netflix


Kingdom 3: The Flame of Destiny

Setelah Kingdom 2: Far and Away atau dikenal juga dengan To Far Lands dirilis pada 15 Juli 2022, Shinsuke Sato, orang dibalik film aksi hidup macam I Am Hero, Inuyashiki, Bleach, Death Note: Light Up the New World hingga serial Alice in Borderland kembali duduk di bangku sutradara untuk Kingdom 3.


Seperti judulnya, Kingdom 3 merupakan film live-action ketiga arahan Shinsuke Sato yang diangkat berdasarkan sebuah buku komik Jepang berjudul sama karya Yasuhira Hara. Adapun manga yang bergenre sejarah epik dan juga militer itu terbit sejak 26 Januari 2006 lewat Weekly Young Jump, dimana saat ini judul tersebut memiliki sekitar 69 volume.


Shinsuke mengarahkan film ini dari skenario yang ditulis bersama oleh Tsutomu Kuroiwa dan Yasuhira Hara, sementara Sony Pictures Entertainment Japan dan Credeus masih menjadi dua studio yang dipilih untuk menangani live-action ini seperti pada film sebelumnya.



Sinopsis

Seperti dikutip dari IMDb, film Kingdom 3: Flame of Destiny akan mengikuti kisah dari Li Xin dan juga Wang Qi saat mereka tengah berada di medan pertempuran untuk pertama kalinya demj melawan invasi oleh Zhao.


Selain itu, Kingdom 3 juga akan melihat dari masa lalu Ying Zheng yang masih tidak diketahui.



Para Pemeran

Kento Yamazaki, aktor yang membintangi dua musim serial Alice in Borderland kembali lagi untuk memerankan karakter utama, Li Xin.


Selain Kento, masih ada nama-nama lain seperti Ryo Yoshizawa (Ying Zheng), Kanna Hashimoto (He Liao Diao), Nana Seino (Qiang Lei), Etsushi Toyokawa (Biao Gong) hingga Takao Osawa (Wang Qi) yang kembali untuk memerankan karakternya masing-masing.



Link Nonton Streaming

Buat kalian semua para penggemar live action yang mungkin belum sempat menyaksikan film tersebut di bioskop tanah air, sekarang kalian bisa menikmatinya sambil bersantai di rumah karena saat ini Kingdom 3: The Flame of Destiny telah tersedia di platform streaming sejuta umat, Netflix.


Selain bisa disaksikan secara online melalui streaming, film Kingdom 3: The Flame of Destiny Sub Indo Full Movie juga bisa di download untuk disaksikan kapan-kapan berkat adanya fitur unduh yang tersemat di platform tersebut.


Saksikan Kingdom 3: The Flame of Destiny secara legal dengan kualitas tayangan terbaik hanya di Netflix.


Link Nonton Kingdom 3