Jujutsu Kaisen Season 3 Sub Indo Bakal Rilis Tahun 2025?

Serial anime Jujutsu Kaisen 2 atau season 2 telah memasuki episode-episode akhir, dimana episode 20 sub Indo akan tayang dan bisa disaksikan di platform streaming legal seperti BStation mulai hari Kamis (7/12/23) pukul 22.56 WIB.


Seperti yang sudah banyak penggemar ketahui, bahwa musim kedua dari serial anime yang diangkat atau diadaptasi dari manga dengan judul sama karya Gege Akutami ini akan memiliki sekitar 23 episode. Itu artinya, saat ini JJK S2 hanya tinggal menyisakan kurang dari lima episode lagi sebelum musim ini berakhir.


Dengan akan berakhirnya season ini, kalian mungkin sudah melihat atau mendengar kabar tentang kemungkinan jadwal rilis Jujutsu Kaisen Season 3 yang sudah mulai bertebaran di media sosial.


Seperti sebuah gambar atau poster yang memuat informasi tentang JJK S3 dengan membawa arc Culling Game yang belakangan ramai diperbincangkan di platform X (Twitter), dimana itu akan mengadaptasi chapter dimanga setelah season 2 berakhir pastinya.

Perkiraan Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 3 Sub Indo
Fanart Postet Jujutsu Kaisen Season 3


Namun apakah benar Jujutsu Kaisen Season 3 bakalan hadir dan tayang di 2025?

Sayangnya kabar tersebut bukanlah kabar resmi yang dibagikan langsung baik oleh Gege Akutami sendiri maupun MAPPA selaku pihak yang menggarap animasi dari cerita manganya, melainkan oleh pihak-pihak yang tidak terkait dengan Jujutsu Kaisen.


Dan belakangan juga terkuak bahwa poster gambar yang terpampang dan tersebar luas itu hanyalah sebuah fanart, jadi saat ini para penggemar hanya perlu bersabar dan menunggu pengumuman resminya sembari menamatkan anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang sebentar lagi bakalan berakhir.


Perkiraan Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 3 Sub Indo

Meski belum ada informasi resmi mengenai kedatangan musim terbaru, namun jika kita melihat perilisan anime Jujutsu Kaisen yang sudah-sudah, kemungkinan Jujutsu Kaisen seaon 3 sub Indo bisa saja hadir pada tahun 2026.


Karena Jujutsu Kaisen Season 1 sendiri dirilis pada tahun 2020 dan diteruskan dengan JJK S2 di tahun ini, jadi penggemar bisa berharap untuk menyaksikan Jujutsu Kaisen Season 3 tiga tahun mendatang.